Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Tuntut Hak Asuh Anak

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

DEPOK – Irish Bella beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 6 November 2023, menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Informasi itu disampaikan oleh M Kamal Syarif selaku Humas PA Depok. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama terhadap suaminya Ammar Zoni. Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui ecourt," kata Kamal di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin, 20 November 2023.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sebagai informasi sidang perdana sudah digelar pada 16 November 2023. Selain cerai, Irish juga menginginkan hak asuh anak. Irish ingin ditetapkan secara hukum bahwa dirinyalah pemegang hak asuh anak. 

"Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak, jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya, ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya," ucap Kamal.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kemudian, untuk harta gana gini tidak ada di dalam gugatan tersebut. Irish hanya menggugat cerai dan meminta hak asuh anak. "Masalah gana gini dia gak berbicara tentang itu," kata Kamal.

Saat ditanya perihal alasan Irish menggugat cerai Ammar Zoni, Kamal enggan membeberkan. 

"Untuk alasan dalam rumah tangga ya pasti ada masalah, tapi masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu," kata Kamal.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya