Pacaran Beda Usia 10 Tahun, Luna Maya Bangga Masih Bisa Jatuh Cinta di Umur 40

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier tak luput dari perhatian publik, apalagi setelah keduanya memutuskan untuk terbuka menjalin asmara dengan sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Di samping itu, banyak orang yang menyoroti perbedaan usia di antara Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Seperti diketahui, Luna Maya lahir pada tahun 1983 sementara Maxime Bouttier lahir pada tahun 1993. Ada perbedaan usia 10 tahun di antara mereka yang mana tak jarang Luna Maya mendapatkan kritikan dari para netizen karena mengencani pria yang jauh lebih muda.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Bagi mantan kekasih Ariel NOAH itu, ia tak pernah mempermasalahkan perbedaan usia dengan sang kekasih yang terbilang cukup jauh. Luna Maya justru merasa bangga dengan dirinya sendiri karena ternyata masih bisa jatuh cinta lagi setelah berkali-kali disakiti hatinya.

"Ngga juga sih, aku cukup bangga dengan diriku sendiri bukan karena perbedaan umurnya, tapi lebih kayak, namanya perempuan di umur segini pasti ada insecurity lah. Bisa ngga sih jatuh cinta lagi, atau bisa ngga sih pacaran lagi? Tapi bangganya tuh kayak, oh bisa juga ya," kata Luna Maya, mengutip video YouTube Puella ID, Senin 20 November 2023.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Luna Maya mengungkapkan bahwa sebelum berpacaran dengan Maxime Bouttier, dirinya merasakan kekosongan di dalam hati. Meskipun pernah bertemu dengan pria yang sangat baik, tetapi Luna Maya menyimpan banyak keraguan untuk benar-benar mencintai mantan kekasihnya. Hingga akhirnya ia disakiti dan memilih menyendiri untuk sementara waktu.

Kemudian, Luna Maya secara tidak sengaja bertemu dengan Maxime Bouttier yang merupakan juniornya di dunia hiburan. Ia dan Maxime pernah terlibat di 3 sinetron bersama, namun keduanya sama sekali belum pernah menaruh minat satu sama lain.

Luna Maya mengakui bahwa ia tidak pernah ambil pusing dengan pendapat orang lain yang mempermasalahkan perbedaan usianya. Bagi Luna, cinta adalah perasaan yang muncul dalam hati seseorang tanpa mempedulikan jenis kelamin maupun usia.

"Kalau dibilang risih dengan perbedaan usia, aku biasa aja. Jujur aku ngga peduli karena kita yang ngejalanin tuh ngga ada berasa sama sekali. Tentunya kadang-kadang ada, tapi kalau ketemu sama orang yang klop dan cocok mungkin itu bukan jadi hal yang serius lah," ujarnya.

"Namanya cinta tidak ada gender dan usia, kadang-kadang ngga ada norma, namanya juga perasaan. Tapi yang bisa membawa kita ke batas tertentu adalah level intelektual kita," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya