TikTokers Indonesia Bagikan Momen Detik-detik Video Call dengan Jungkook BTS

Bianca Kartika fancall Jungkook BTS.
Sumber :
  • TikTok

Korea Selatan – TikTokers Bianca Kartika menjadi salah satu fans beruntung yang bisa melakukan panggilan video dengan idolanya. Bianca merupakan fans berat boy grup BTS terutama dengan anggota termudanya yakni Jungkook.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Baru-baru ini, Bianca memenangkan hadiah fancall setelah membeli album terbaru Jungkook lewat platform Weverse. Ia mempersiapkan banyak hal untuk bertatapan langsung dengan idolanya tersebut meskipun hanya sebatas lewat panggilan telepon saja.

Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Lewat unggahan di TikTok, Bianca Kartika membagikan momen behind the scene atau di balik layar proses persiapannya untuk melakukan panggilan video bersama dengan Jungkook.

"Tes kamera dulu, atur terus pokoknya sampai bagus," tulis Bianca, dikutip Senin 20 November 2023.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Bianca Kartika menyiapkan perangkat untuk menelepon pihak perusahaan sekaligus beberapa ponsel untuk mengabadikan momen langka tersebut. Supaya lebih menarik, ia juga memberikan hiasan di dindingnya berupa rumbai-rumbai berwarna emas.

Sebelum melangsungkan panggilan dengan Jungkook, Bianca terlebih dahulu dihubungi oleh salah satu staf HYBE untuk dimintai konfirmasi identitas. Ia menunjukkan tanda pengenal asli untuk mengonfirmasinya.

"Mengkaget ditelepon staff HYBE, cek identitas, baru begitu udah reog," tambahnya.

Setelah siap mengatur dekorasi, Bianca segera berganti pakaian yang lebih rapi dan berdandan secantik mungkin. Tiba lah saat di mana ia mendapatkan telepon lagi dari pihak perusahaan yang akan menyambungkannya kepada Jungkook.

Bianca Kartika fancall Jungkook BTS.

Photo :
  • TikTok

"Jeng jeng tiba-tiba ada telepon masuk dari HYBE. Ini udah nyambung tinggal nunggu Jungkook buka kamera," katanya lagi.

Bianca tampak sangat grogi jelang pertemuannya secara online dengan sang idola. Ia bahkan menyempatkan untuk berdoa sampai tidak sadar telepon itu sudah tersambung dengan Jungkook.

Terdengar suara anggota BTS itu menyapa Bianca terlebih dahulu.

"Jungkook-si, annyeonghaseyo," kata Bianca kepada Jungkook.

"Annyenghaseyo Bianca," balas Jungkook.

TikTokers dengan lebih dari 300 ribu pengikut itu lantas tak menyangka bahwa Jungkook menyebutkan namanya dengan jelas. Saking senang dan gugupnya, setelah menyelesaikan fancall tersebut ia merasa mual hingga matanya berkaca-kaca. Ini merupakan kali pertama Bianca Kartika melakukan panggilan video dengan sang idola sehingga ia merasa sangat gugup dan bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya