Refal Hady, Cat Lovers Sejati yang Suka Ngobrol Sama Kucing

Refal Hady dan kucingnya
Sumber :
  • Instagram @refalhady

Jakarta – Sosok Refal Hady kini tengah naik daun berkat series yang diperankan olehnya bersama Indah Permatasari sukses besar. Nah, baru-baru ini terkuak jika Refal Hady ternyata pecinta kucing.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Bahkan, Refal Hady ternyata suka ngobrol dengan kucing. Kenapa nggak curhat sama seseorang ya? Scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Pecinta kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Refal Hady

Photo :
  • Instagram @refalhadylines

Nama panggung Refal Hady saat ini yaitu Mas Bian. Nama ini adalah karakter yang diperankan dalam sebuah series yang sukses besar. Dalam sebuah podcast bersama Desta dan Vincent, Ebel Cobra teman Refal Hady membongkar beberapa fakta.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Kata Ebel, Refal sangat menyukai kucing. Refal pun tak menampik fakta itu. Bukan hanya dia saja, anggota keluarganya rata-rata memiliki kucing masing-masing.

“Ada 3 (kucing) di rumah,” kata Refal, dikutip dari tayangan YouTube Vindes, Selasa, 21 November 2023.

“Dari nenek gua dulu emang punya kucing tuh 22. Nenek gue suka kucing, terus turun ke nyokap gue, terus turun ke gue sama kakak gue. Sekeluarga semua punya kucing,” imbuhnya.

Suka ngomong sama kucing

Refal Hady

Photo :
  • Instagram @refalhadylines

Ebel Cobra mengungkap jika ternyata Refal Hady suka berbicara dengan kucing. Kenapa Refal ngobrol sama kucing bukan sama seseorang. Kata dia, kucing bisa mengerti dengan ucapan yang dilontarkannya. 

“Katanya lu suka ngomong sama kucing ya?” kata Ebel.

“Kadang iya, karena sebenernya dia kayak ngerti di ajak ngomong dan dia respon, jadi gue ajak ngomong aja,” jawab Refal.

Beberapa bukti bahwa ia pecinta kucing adalah foto kucingnya di unggah di Instagram miliknya. Bahkan dalam sebuah acara, ia sampai membawa salah satu kucingnya di acara tersebut. 

Kucing Persia berwarna cokelat itu terlihat sangat menggemaskan. Refal pun juga terlihat sangat menyayangi kucingnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya