Hwang Bo Ra Umumkan Kehamilan Pertamanya

Hwang Bo Ra
Sumber :
  • Instagram @pinggumama

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Hwang Bo Ra. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada hari ini.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Postingan tersebut menyertakan potret hasil USG calon buah hatinya, menandai momen spesial dalam kehidupannya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam keterangan foto, Hwang Bo Ra menuliskan, "Halo, ini Hwang Bo Ra. Tepat satu tahun berlalu sejak kami menikah, dan Tuhan menghadiahkan kami seorang bayi bidadari." Ia mengungkapkan perasaan tidak menyangka dan kebahagiaan yang dirasakan saat ini.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Hwang Bo Ra juga berbagi tentang kehidupan pernikahannya, "Setelah aku bertemu suamiku dan menikah, aku menjalani kehidupan bahagia saat kami bertengkar, mencari lebih banyak kasih sayang dari satu sama lain. Tapi saya tidak pernah menyangka akan ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini." Ia menambahkan, "Inilah pertama kalinya aku merasakan cinta seperti ini yang membuatku ingin memberikan semua yang kumiliki."

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Mengenai calon anaknya, Hwang Bo Ra mengaku sangat mencintai dan menyebutnya sebagai "Malaikat kecilku, Oh Deok," yang telah mengajarkannya tentang cinta sejati. "Terima kasih telah datang kepadaku," ucapnya penuh rasa syukur.

Hwang Bo Ra

Photo :
  • Instagram @pinggumama

Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat, termasuk dari rekan selebriti seperti Choi Siwon dari Super Junior. Hwang Bo Ra menikah dengan CEO agensinya, Kim Young Hoon, pada November 2022 setelah sepuluh tahun berpacaran, dan kini mereka bersiap menyambut anggota baru dalam keluarga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya