Alami Toxic Relationship, Cinta Laura Sempat Tak Takut Jomblo Seumur Hidup

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA  – Gaya berpacaran Cinta Laura dan sang kekasih Arya Vasco yang dibagikan di media sosial tak jarang membuat netizen terbawa perasaan atau baper. Meskipun Cinta Laura berusia 6 tahun lebih tua dari sang kekasih, tetapi pemain film Jeritan Malam itu tak pernah mempermasalahkannya. Ia justru merasa bisa belajar memahami cara berpikir seseorang yang usianya lebih muda darinya.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Meskipun dikenal sebagai salah satu artis yang cerdas dan mandiri, rupanya Cinta Laura juga pernah tidak beruntung dalam urusan percintaan. Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami toxic relationship dengan salah satu mantan kekasihnya.

"Aku pribadi pernah punya pengalaman relationship yang sangat toxic. Pokoknya ngubah caraku memandang rasa cinta, relationship, dan sebagainya," kata Cinta Laura, mengutip video YouTube Puella ID, Senin 20 November 2023.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Diakui oleh Cinta Laura, beberapa waktu setelah mengalami trauma dari hubungannya yang menyakitkan itu, dirinya sempat berpikir tidak mau lagi menjalin hubungan bahkan menikah. Cinta Laura juga tidak takut jika seumur hidup tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar-benar tepat untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Pernah saat itu, saat kosongnya, aku pernah punya pikiran 'kalau seumur hidupku aku ngga pernah temuin pasangan yang tepat dan ngga pernah punya keluarga sendiri, itu sama sekali ngga bikin aku takut'," ungkapnya

Cinta Laura merasa bisa berdiri dengan kakinya sendiri mengingat karier dan pendidikannya yang cemerlang. Menurut Cinta Laura, tidak memiliki pasangan hidup berarti ia bisa menjadi orang mandiri yang tidak bergantung pada siapapun. Di sisi lain, hal itu juga bisa berdampak buruk pada kehidupannya karena berarti ia menutup kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

"Meskipun, di satu sisi itu hal yang bagus karena kita ngga bergantung sama siapa-siapa, dan satu sisi kita bisa bahagia dengan hidup kita. Tapi itu ada buruknya juga karena itu berarti kita menutup hati dan kesempatan bahwa kita bisa bahagia dengan orang lain dan membagi kebahagiaan itu," tandasnya.

Kini, setelah menjalin hubungan dengan Arya Vasco, Cinta Laura juga tidak mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Baginya, masih banyak mimpi yang harus digapai selain berumah tangga dan punya anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya