Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi Waktu untuk Anak, Netizen: Lah Cerai Apa Gimana?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Rumah tangga selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mengalami masa sulit. Ricis, secara terbuka, mengungkapkan tantangan yang dihadapinya dalam merawat Moana, anak semata wayangnya dengan Teuku Ryan.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dalam sebuah vlog terbaru, Ricis menyatakan bahwa ia dan suaminya telah sepakat membagi waktu untuk menjaga Moana di tengah kesibukan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Ricis, jadwal pengasuhan dibagi, empat hari bersama ibunya dan empat hari bersama ayahnya, untuk menjaga keadilan bagi Moana.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pernyataan Ricis ini memicu reaksi dari warganet, dengan banyak yang menduga bahwa rumah tangga pasangan YouTuber tersebut sedang menghadapi masalah. Spekulasi ini diperkuat oleh rumor yang beredar mengenai ketidakharmonisan hubungan mereka dan munculnya isu perceraian.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Fakta bahwa Ricis dan Ryan jarang terlihat bersama di acara publik serta terlihat lebih sering melakukan kegiatan secara terpisah, menambah kuat dugaan tersebut.

Lebih lanjut, beberapa foto Ricis yang menampilkan kebersamaan dengan Teuku Ryan juga diketahui telah dihapus dari akun Instagramnya.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Photo :
  • Tangkapan layar

Situasi ini membangkitkan simpati netizen terhadap Moana yang masih kecil dan harus menghadapi pembagian waktu dengan orangtuanya. Ini menambah kompleksitas pada dinamika rumah tangga Ricis dan Ryan, yang sedang menjadi sorotan publik.

"4 hari sama ibunya 4 hari sama bapaknya? Lah cerai apa gimana sih? Kok pakai 4 hari ikut ibunya 4 hari ikut bapaknya?," komentar netizen.

"4 hari sama bapaknya.. 4 hari sama ibunya.. Gitu terus apa gimana.. Apa udahan atau gimana sih.. Bingung eike," ujar warganet.

"Walaupun kata fansnyaa karena si RR lagi syuting, makanyaa waktunyaa dibagi-bagi. Tapi jadi kasian di anaknyaa, pasti capek Jakarta - Jogja. Kalo masih Jakarta - Jakarta mending, lah ini," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya