Inikah Akhir Pernikahan Tak Biasa Bintang Transformers?

Shia LaBeouf dan Mia Goth
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall/File Photo

VIVA.co.id – Pernikahan bintang Transformers, Shia LaBeouf dengan Mia Goth, 10 Oktober 2016 lalu membuat heboh dan penuh kontroversi. Pernikahan pasangan yang digelar di Las Vegas itu dipertanyakan. Pernikahan LaBeouf dan Mia diduga palsu. Namun, pasangan ini tetap menyatakan bahwa mereka telah resmi menjadi suami istri.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Namun, sayangnya, sebelum satu tahun, pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Kabarnya, Mia sudah tak tahan dengan sikap LaBeouf. Artis ini meminta LaBeouf untuk berubah dan lebih dewasa. Menurut laporan, Mia sudah lelah menghadapi kebiasaan mabuk suaminya tersebut. 

"Mia menjalani gaya hidup yang jauh lebih bersih dari LaBeouf, dan ia mau suaminya itu segera dewasa dan sadar," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Mia berusaha untuk sabar dan berharap suaminya itu berubah. Namun, justru hampir setiap waktu, LaBeouf membuat kekacauan karena kebiasaan mabuknya. 

"Tak peduli berapa kali Mia meminta LaBeouf untuk sadar, tetapi tetap sama, mabuk dan marah-marah. Dia sudah muak dan berpikir untuk bercerai," ujar sumber lagi. 

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Mengenai isu perceraian ini, perwakilan Labeouf maupun Mia belum memberikan tanggapan.

Sia.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Penulis lagu sekaligus penyanyi, Sia juga turut bongkat kelakukan Shia LaBeouf dan menyebutnya sakit, juga seorang pembohong.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2020