Rahasia Wangi Sepanjang Hari ala Rossa

Rossa
Sumber :
  • tim muara bagja

VIVA.co.id – Tubuh harum dan wangi termasuk salah satu cara menunjang penampilan seseorang. Penyanyi bersuara emas Rossa memiliki cara khusus dalam memakai minyak wangi. Baginya, selalu tampil wangi merupakan harga mati untuk setiap penampilannya.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Pelantun Tegar yang belum lama mengeluarkan lini wewangian bernama Rossa Eau de Parfum ini mengaku ada cara khusus untuk tampil wangi sepanjang hari. Wanita berusia 38 tahun ini selalu menyemprotkan wewangian pada bagian baju, tangan, dan rambut.

"Saya selalu menyemprotkan minyak wangi pada bagian baju tentunya. Namun kalau anggota tubuh biasanya di tangan lalu ke rambut," ujar Rossa dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 28 November 2016.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Ibu satu anak ini menambahkan bahwa  dia selalu menyemprotkan secara rutin bila dirasa kesegarannya berkurang. Sementara itu, untuk wewangian yang dia sukai adalah aroma bunga yang manis dan lembut.

Wangi tersebut diyakini sangat cocok bagi dirinya juga aktivitasnya. Hal ini mengingat kondisi Indonesia yang tropis sehingga membutuhkan wangi yang menyejukkan.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Kalau ditanya wangi saya lebih suka wangi bunga karena sesuai sama karakter saya. Ditambah iklim Indonesia yang tropis jadi harus pilih wangi yang sejuk dan manis," kata Rossa.

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022