10 Video K-Pop Paling Banyak Ditonton versi YouTube

Boyband BTS
Sumber :
  • tuneuplyrics

VIVA.co.id – Menjelang pergantian tahun, YouTube merilis daftar video yang paling banyak ditonton sepanjang 2016. Di antara daftar tersebut, ada juga video K-Pop yang paling banyak ditonton dan akun yang peningkatan jumlah pelanggannya mengalami peningkatan terbesar.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Di posisi pertama, ada lagu Daddy yang dibawakan PSY featuring CL. PSY rupanya masih paling berjaya di antara artis K-Pop lain setelah demam Gangnam Style beberapa tahun lalu.

Sementara itu, di posisi kedua ada TWICE dengan lagu Cheer Up yang juga jadi demam baru di Korea Selatan. Girlband pendatang baru itu memang terbilang sukses mencuri perhatian para penggemar K-Pop tahun ini. Selain lagu tersebut, lagu TWICE yang berjudul TT juga ada di posisi kelima daftar video K-Pop paling banyak ditonton di YouTube ini.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

BTS, boyband satu ini pun jadi pesaing berat EXO. Video klip BTS yang berjudul Fire ada di posisi ketiga. Selain itu, Blood, Sweat, and Tear ada di posisi ketujuh dan Save Me di posisi kesembilan. Dengan tiga video sekaligus, BTS paling banyak menempati 10 besar kategori ini.

Pesaingnya, EXO, menempati posisi keempat untuk lagu Monster. EXO punya dua slot di mana posisi kesepuluh diduduki oleh video klip Lotto.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Pendatang baru yang tak kalah kuatnya, Black Pink dari YG Entertainment juga masuk dalam daftar ini. Lagu Boombayah ada di posisi keenam dan Whistle di posisi kedelapan.

Berikut ini daftar 10 video paling banyak ditonton tersebut.

1. Daddy - Psy
2. Cheer Up - TWICE
3. Fire - BTS
4. Monster - EXO
5. TT - TWICE
6. BOOMBAYAH - Black Pink
7. Blood, Sweat, and Tear - BTS
8. Whistle - Black Pink
9. Save Me - BTS
10. Lotto - EXO

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya