Sahabat Sebut Jessica Iskandar Pacari Pria Kaya Raya

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar kedekatan Jessica Iskandar dengan seorang pria dibenarkan oleh sang sahabat, Ruben Onsu. Kepada VIVA.co.id, Ruben mengatakan, pria asing yang bersama Jessica saat makan malam dengannya juga adalah teman.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kalau itu cuma teman (bule yang makan malam). Ketemu pas lagi di Jerman, orang Jerman juga. Pacar dia (Jessica) mah, orang Indonesia. Pengusaha kaya raya," kata bapak anak satu itu, saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2017.

Walau sudah memiliki tambatan hati, Jessica masih merahasiakan sosok pria tersebut. Ruben pun sebaliknya, saat disinggung soal inisial kekasih Jessica, mendadak merahasiakannya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Adalah. Dia (pacar Jessica) tinggal di Jakarta," katanya.

Jessica hingga saat ini, masih belum memperkenalkan sang kekasih kepada sahabat-sahabat terdekatnya. Ruben hanya melihat sosok pria tersebut lewat sebuah foto.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Enggak (enggak pernah ketemu) itu foto saja. Kita kan sering cerita, sering kita sebut juga di Pesbukers ANTV," katanya. (asp)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022