Pengakuan Mengejutkan Kekasih Lee Min Ho

Suzy Bae
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Suzy Bae adalah salah satu artis terkenal Korea Selatan. Ia mengawali kariernya bersama girlband Miss A. Namun, Suzy mengembangkan kariernya di dunia akting. Ia juga salah satu artis yang laris manis menjadi bintang iklan. Bahkan, ia mendapat gelar ratu iklan.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Suzy berhasil meraih kesuksesan menjadi artis. Kehidupan Suzy di masa mudanya dipenuhi kebahagiaan. Bagaimana tidak, kekasih Lee Min Ho ini sudah memiliki semuanya di usia muda. Karier bagus, materi melimpah, popularitas, dan juga kekasih yang sama-sama terkenal.

Suzy juga memiliki penggemar setia yang selalu mendukungnya. Namun, di balik kesuksesan dan materi yang berlimpah, Suzy menyimpan ketakutan terpendam.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Pengakuan itu diungkapkan Suzy dalam episode terbaru, Off The Record, Suzy. Di episode tersebut, Suzy sedang berjalan-jalan dengan temannya. Dan temannya itu bertanya kepada Suzy, "Apakah Anda menyesal menjadi selebriti?". Suzy menyatakan bahwa dirinya tak pernah menyesali hal tersebut. 

"Tetapi, ada bagian dari itu yang menyedihkan," kata Suzy seperti dilansir dari Allkpop

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Ia pun menceritakan apa yang membuatnya merasa sedih. Ia mengaku memulai kariernya di usia muda dan meraih sukses. Namun, ia tak dapat menjalani hidupnya dengan normal. 

"Saya menerima banyak cinta. Tapi ini belum berakhir, dan saya masih harus terus berjalan, tetapi saya takut saya akan lelah. Saya banyak kehilangan dan sangat khawatir," ujarnya.

Sebagai selebriti, ia memang sering menjadi sorotan dan pusat pemberitaan. Hal ini membuatnya menjadi tidak tenang. "Saya sangat ketakutan. Kadang-kadang, saya hanya menjadi komentar selama beberapa jam," ungkapnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya