Heboh Aktris Harry Potter Tampil 'Polos' di Majalah Playboy

Scarlett Byrne untuk Majalah Playboy
Sumber :
  • instagram.com/scarleybyrne

VIVA.co.id – Masih ingat dengan Pansy Parkinson, teman Draco Malfoy di Syltherin? Parkinson muncul di tiga film terakhir Harry Potter. Jika dahulu pemeran Pansy Parkinson, Scarlett Byrne, terlihat sangat polos, kini tidak lagi. Scarlett bahkan jadi model untuk menyuarakan kampanye dari majalah pria dewasa, Playboy.

Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Scarlett Byrne tumbuh sebagai wanita cantik dan seksi. Lewat akun Instagram terbarunya, wanita 26 tahun itu mengunggah sebuah foto nyaris bugil yang merupakan sampul untuk Playboy bulan depan.

"I'm very proud to be a part of the March/April issue of Playboy. I penned a short essay along with my pictorial titled, "The Feminist Mystique". A big thank you to @Playboy, the creative team, and @cooperbhefner for such a unique opportunity. #NakedIsNormal," tulisnya.

Sebelum Menteri Prancis, Ini 10 Sosok yang Kontroversi jadi Cover Majalah Playboy

Dalam foto tersebut, ia terlihat berdiri di balkon kamar dengan sebuah kain putih yang menutupi sedikit bagian tubuhnya. Wanita yang ternyata adalah tunangan dari putra pendiri Playboy tersebut rupanya jadi yang pertama untuk kampanye #NakedIsNormal.

Di tahun 2015 lalu, Playboy sempat mengumumkan jika mereka tak akan memperlihatkan wanita bugil lagi dalam majalah cetaknya. Namun Cooper Hefner, tunangan Scarlett sekaligus Chief Creative Officer Playboy menyatakan bahwa pengumuman itu adalah kesalahan.

Punya Body Seksi, Mantan ART Raup Cuan Jadi Model Majalah Playboy

"Hari ini kami mengembalikan lagi identitas kami dan mengklaim ulang siapa kami sebenarnya," ujar Cooper minggu ini, dilansir DigitalSpy.

 

???? Happy Holidays ????

A post shared by scarlett (@scarleybyrne) on

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman

Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess of Saxony, Jerman telah membuat sejarah dengan menjadi anggota aristokrasi pertama yang berpose untuk majalah dewasa Playboy

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024