Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Giulia Gwinn
Sumber :
  • instagram.com/giuliagwinn

Jerman – Giulia Gwinn menolak tawaran dari majalah Playboy untuk sesi pemotretan. Karena dia ingin bisa masuk skuad Timnas Wanita Jerman di Piala Dunia Wanita 2023.

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Akan tetapi, dia malah gagal masuk ke dalam skuad. Pemain berposisi sebagai gelandang itu tidak bisa pulih dari cedera sampai batas akhir penentuan pemain.

Mengutip Marca, Giulia Gwinn menolak tawaran dari majalah Playboy karena ingin menghindari publisitas negatif yang dapat merusak citra diri.

Daftar Pemain yang Ikut Seleksi Tim U-17 Wanita Indonesia

Giulia Gwinn

Photo :
  • instagram.com/giuliagwinn

Dia tak ingin itu membuat posisi di skuad Timnas Wanita Jerman pada Piala Dunia Wanita 2023 hilang. Namun, itu justru membuatnya kehilangan kedua kesempatan yang ada.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Cedera yang terus mendera membuatnya tak masuk skuad Jerman. Uang yang telah dijanjikan majalah Playboy untuk sesi pemotretan pun tak jadi dia dapatkan.

Presiden Playboy Eropa, Florian Boitin mengatakan Gwinn adalah sosok atlet yang luar biasa. Itulah yang menjadi alasan mereka mengajukan tawaran.

Giulia Gwinn

Photo :
  • instagram.com/giuliagwinn

"Giulia Gwinn adalah atlet yang luar biasa dan perempuan muda yang cantik. Jadi, dia adalah kepribadian yang sangat menarik untuk Playboy," ujar Boitin.

Gwinn mengalami cedera ligamen anterior sejak Oktober 2022. Segala upaya telah dia lakukan agar bisa pulih sebelum Piala Dunia Wanita 2023 dilangsungkan.

Meski gagal masuk ke skuad Jerman, namun Gwinn tetap merasa bangga. Melalui Instagram pribadinya diungkapkan betapa upaya yang dilakukan untuk pemulihan, dan perkembangannya positif.

Gwinn saat ini bermain untuk Bayern Munich. Di usia 24 tahun, total sudah 33 pertandingan dicatatkan bersama Timnas Wanita Jerman, sejak debut pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya