Sempat Cerai Gara-gara Orang Ketiga, Mauro Icardi Mesra Lagi dengan Wanda Nara

Wanda Nara dan Mauro Icardi
Sumber :
  • Instagram @mauroicardi

VIVA Bola – Hubungan pernikahan antara Mauro Icardi dan Wanda Nara sempat diterpa badai. Gara-garanya adalah orang ketiga yang bernama Eugenia "China" Suarez.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Mauro Icardi kepergok selingkuh dengan Eugenia Suarez, seorang perempuan berprofesi sebagai aktris di Argentina. Media lokal Argentina, LAM mengabarkan bahwa Wanda Nara mengetahui aksi busuk suaminya setelah menyewa seorang detektif. 

Wanda Nara pada awalnya bingung dengan gelagat sang suami yang tak biasa. Dia pun mencurigai ada hal yang tak beres yang disembunyikan Icardi. Hingga akhirnya ia menyewa detektif swasta. Detektif tersebut kemudian mengikuti gerak-gerik Icardi. Bahkan telepon genggam mantan bomber Inter Milan itu diretas.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Hal tersebut sempat membuat Wanda Nara beberapa kali memutuskan untuk berpisah dengan Icardi. Bahkan, dia sempat mengumumkan perceraian.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Pada 22 September 2022, Wanda Nara sempat mengumumkan perceraian dengan Icardi. Hal tersebut dia ungkapkan lewat Instagram Stories.

Dua bulan kemudian, Wanda Nara dan Icardi kembali bersama. Berselang satu bulan kemudian, pasangan ini kembali berpisah.

Entah bagaimana ceritanya, pada 27 Maret 2023, pasangan kontroversial ini rujuk kembali. Wanda Nara bahkan menyebut Icardi sebagai suami ideal.

"Hal yang dia (Icardi) lakukan cerdas dan bersemangat. Dia sosok pria sejati, orang yang percaya diri dan dewasa, yang menjaga saya, menghormati saya, dan mengejutkan saya," kata Wanda Nara dilansir Marca.

Jika melihat Instagram Wanda Nara dan Icardi, pasangan ini sudah terlihat mesra. Tak terlihat lagi ada masalah di antara mereka di masa lalu.

Bicara mengenai karier, Mauro Icardi musim lalu dipinjamkan dari PSG ke Galatasaray. Masa pinjamannya kini sudah habis dan kembali menjadi pemain PSG.

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya