Bikin Gagal Fokus, Ini 5 Fakta Alisha Lehmann Pemain Sepakbola Terseksi

Alisha Lehmann
Sumber :
  • Wonderslist

VIVA Bola - Alisha Lehmann kini dinobatkan pemain sepakbola terseksi di dunia. Ia juga merupakan seorang influencer serta penggiat di media sosial. Kini ia bermain untuk klub asal Premier League yaitu Aston Villa.

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Alisha Lehmann tidak hanya sekali, namun ia juga handal dalam mengolah kulit bundar. Pemain asal Swiss itu masuk dalam daftar atlet tercantik dan terseksi di dunia. Berikut profil Alisha Lehmann, dilansir berbagai sumber:

1. Profil Alisha Lehmann

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Bomber Aston Villa, Alisha Lehmann.

Photo :
  • instagram.com/alishalehmann7

Alisha Lehmann lahir pada 21 Januari 1999, ia merupakan pemain profesional asal Swiss yang bermain untuk Aston Villa. Pemain berusia 24 tahun itu berposisi sebagai penyerang. Sebelum gabung Aston Villa, ia juga pernah memperkuat West Ham United.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Alisha Lehmann memainkan peran penting dalam membantu tim Wanita West Ham memenangkan final Piala FA Wanita musim itu. Pada Januari 2021, dia dipinjamkan ke Everton hingga akhir musim. Ketika musim pertamanya di Aston Villa Alisha Lehmann mencetak empat gol dari 23 pertandingan.

2. Kekayaan Alisha Lehmann

Alisha Lehmann

Photo :
  • Wonderslist

Kekayaan bersih Alisha Lehmann bisa mencapai 1,2 juta dolar atau setara Rp18 miliar. Sementara gaji di Aston Villa dikabarkan mencapai 200 ribu dolar atau setara Rp 3 miliar.

Selain itu juga, ia telah mendapatkan beberapa sponsor dari EA Sports dan Adidas. Ia juga memiliki pengikut yang sangat banyak di Instagram yakini 12 juta lebih yang ikut berkontribusi dalam mendapatkan kekayaan.

3. Biseksual

Selain karir dalam dunia sepakbola, Alisha Lehmann cukup banyak mencari perhatian publik di luar lapangan. Ia dikabarkan secara terbuka mengatakan bahwa dirinya biseksual dan telah berkencan dengan seorang wanita yang juga merupakan rekan setimnya di Timnas Swiss yaitu Ramona Bachmann.

Akan tetapi pada tahun 2022, ia mengumumkan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dengan gilasan Aston Villa yaitu Douglas Luiz.

4. Meniru gaya Cristiano Ronaldo

Alisha Lehmann meniru selebrasi gaya ala Cristiano Ronaldo ketika itu dirinya mencetak gol ke gawang Manchester City dalam pertandingan Premier League wanita. Gol dirinya membawa Aston Villa meraih kemenangan 4-3.

5. Pengikut Instagram Terbanyak

Pesona Alisha Lehmann membuat kaum adam yang mengikuti kegiatannya di media sosial. Pengikut akun Instagramnya bisa mencapai hampir 13 juga sedangkan di TikTok mencapai 7 juta. Hal ini lah yang menjadi atlet sepakbola dengan pengikut media sosial terbanyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya