Bikin Rumah Mewah dengan Lapangan Golf, Ronaldo Disebut seperti Firaun

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr
Sumber :
  • Fayez Nureldine / AFP

VIVA Bola – Pembangunan rumah Cristiano Ronaldo di Portugal menimbulkan efek negatif bagi lingkungan sekitar.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pasalnya, pembangunan rumah megang bintang Al Nassr itu terlalu lama, sehingga membuat aktivitas warga sekitar terganggu.

Ya, Ronaldo sedang bersiap menyambut masa pensiunnya. Demi hidup yang nyaman, sang megabintang membangun rumah di wilayah Cascais, Portugal.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Fantastisnya, rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 3000 meter. Tak tanggung-tanggung, di halaman rumahnya, Ronaldo juga membuat lapangan golf.

Hanya saja, proses pembangunan rumah Ronaldo dikabarkan menganggu kenyamanan para tetangganya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebab, aktivitas pekerjaan rumah terlalu lama, bahkan sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu. 

"Pembangunan rumah mungkin masih akan berjalan satu tahun lagi. Kami sungguh lelah. Mereka sudah membangun rumah itu selama tiga tahun. Rumah itu sangat besar, terlihat seperti rumah sakit." Kata seorang tetangga Ronaldo, dilansir Look.

Tak sedikit pula warga yang kehabisan kesabaran, bahkan mereka menyebut mantan pemain Manchester united, Real Madrid, Juventus itu seperti Fir'aun yang sedang membangun kerjaan.

"Jalanan rumah saya harus ditutup berbulan-bulan. Taman rumah saya penuh dengan debut, semua hanya karena piramida Ronaldo 'Si Firaun'," ucap salah satu tetangga Ronaldo," kata sumber yang tak disebutkan namanya.

"Mustahil untuk mendapatkan privasi di rumah itu karena terlalu terbuka. Anda bisa melihat rumah itu dari berbagai sudut. Rumahnya terlalu tinggi dan teman mereka terlalu luas, termasuk ada lapangan golf," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya