Sambut Musim Baru di Al Nassr, Cristiano Ronaldo Ucapkan Assalamualaikum

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Portugal – Al Nassr tengah menjalani pemusatan latihan (TC) menyambut musim 2023/24. Klub Liga Arab Saudi tersebut menjalani latihan pramusim di Portugal.

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Cristiano Ronaldo bergabung di hari kedelapan Al Nassr melakoni pramusim. Yang menarik, adalah salam yang diucapkan Ronaldo saat datang ke kampung halamannya tersebut.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Assalamualaikum!" tutur Ronaldo singkat dalam Instagram yang diunggah di Al Nassr. Setelah itu, dia langsung datang dan menyapa rekan-rekan setimnya di Al Nassr.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Hal ini menarik. Sebab, Assalamualaikum adalah salam yang identik dengan muslim.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menjadi sorotan usai melakukan selebrasi sujud syukur. Hal tersebut dilakukan saat CR7 mencetak gol kemenangan Al Nassr menjadi 3-2, saat melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi, 24 Mei 2023.

Al Nassr sudah melakoni satu laga uji coba sebelum Ronaldo bergabung di pramusim. Armada Luis Castro menundukkan Alverca 2-0 pada 10 Juli 2023.

Selanjutnya, Al Nassr akan menghadapi klub lokal lainnya Farense. Duel digelar di Estadio Algarve pada 14 Juli 2023.

Sehari setelah kedatangan Ronaldo, Marcelo Brozovic bergabung dengan latihan pramusim Al Nassr. Brozovic baru saja didatangkan dari Inter Milan.

Diharapkan, di musim kedua Ronaldo mampu mempersembahkan gelar untuk Al Nassr. Di musim perdananya, mantan pemain Manchester United ini gagal menyumbangkan gelar.

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya