Pamer Baju Baru, Marshanda Diolok-olok Pakai Popok

Marshanda
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA.co.id – Marshanda kembali membuat netizen heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram. Mantan istri Ben Kasyafani itu pamer sebuah busana yang dahulu sempat dicela netizen.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Caca, begitu sapaannya, memamerkan rancangan desainer bernama Ririn Rinura di akun Instagram pribadinya. Busana merah berenda dengan model lengan lonceng itu memang menarik perhatian.

Busana tersebut, sebelumnya, sempat jadi bahan perbincangan netizen. Kala itu, Caca juga berpose dengan busana yang sama, namun belum ada aksesori berupa ikat pinggang dan tanpa stocking hitam sehingga memperlihatkan kaki polos ibu satu anak ini. Jadi cercaan netizen, sang desainer mengklaim baju tersebut belum rampung prosesnya.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"The new #MARSHED photo collection rocks!!" tulis Marshanda pamer busana yang kini sudah sepenuhnya selesai itu.

Netizen langsung menghujani foto Caca itu dengan komentar pedas. Mereka merasa tak ada perubahan dengan bajunya, hanya ditambah stocking hitam saja untuk menutup bagian kaki.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Apa bedanya sama yg kemaren? Kirain bakal ditambah apaaa gitu di bagian pinggang ke bawah.. lah cuma ditambah stocking doank????!!!!" tulis seorang netizen.

"Atasnya sih bagus, tapi bawahnya aneh..," tambah lainnya.

Tak berhenti di sana, banyak juga netizen yang gagal fokus. Mereka menyebut baju itu membuat Caca seolah pakai popok.

"Pempersnya penuuuuuuuhhhh," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya