Pesan Menyentuh Ayu Ting Ting untuk Bilqis

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Di tengah kemelut masalah anak dengan mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji, Ayu Ting Ting berusaha untuk tetap fokus mengurus buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Seperti diketahui, Enji mengaku dipersulit Ayu untuk menemui Bilqis. Masalah ini pun melibatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Namun, Ayu tak terpengaruh dengan berbagai pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Pedangdut asal Depok ini justru sibuk menghabiskan waktu dengan Bilqis.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Bahkan, saat menikmati waktu bersama anak semata wayangnya, Ayu menyempatkan berkaraoke dengan Bilqis. Di salah satu foto, Ayu membuat kata-kata menyentuh soal putri semata wayangnya itu. Ayu mengaku anaknya tersebut membuatnya bangga dan juga meneteskan air mata.

"Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda....bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda iqis seneng sm bunda"," tulis Ayu.

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Pelantun Alamat Palsu ini juga tak mau peduli dengan pendapat orang terhadap dirinya, yang dianggap mempersulit ayah kandung bertemu anaknya.  

"orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama," ujarnya.

Ia pun berjanji akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dan membahagiakan Bilqis.

"yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sm bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis, smg allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya