Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Tung Ting buat heboh sosial media. Hal itu bermula saat Ayu mengunggah foto tes kehamilan dengan dua garis yang menunjukkan positif hamil. Warganet yang tidak membaca keterangan foto sempat dibuat kaget.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Blm px suami kok mau hamil lg yuuuk dosa," kata warganet.

"Masa sih bu ayu," komentar warganet.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Syapa yg hamil yu ???," tanya warganet.

"Cari suami dulu, baru hamil?," ujar warganet.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Padahal jika dilihat lebih teliti, unggahan tersebut berbayar alias endorse. Tangan yang memegang alat tes kehamilan juga tidak mirip dengan Ayu Ting Ting.

Ayu sedang mempromosikan ihtiar program hamil yang terdiri dari kurma muda, habatussauda dan buah zuriat.nWarganet yang membaca terlebih dahulu keterangan foto menyayangkan iklan yang dinilai tidak tepat tersebut.

"Mau endors juga liat2 dlu atuhh mba," kata warganet.

"Kirain bunting lagi kak..," ujar warganet.

Seperti diketahui wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina tersebut belum menentukan pilihan hatinya setelah bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu pernah menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013.

Baca juga: Khawatirkan Keluarga, Chrissy Teigen Blok 1 Juta Akun Twitter

Saat itu usia Ayu masih 21 tahun. Lalu pada 28 Desember 2013, Ayu melahirkan putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Pada 27 Januari 2014, Ayu menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014, majelis hakim mengabulkan gugatan tersebut.

Ayu Ting Ting kemudian pernah dikabarkan dekat dengan beberapa orang diantaranya, Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, Husein Alatas bahkan Raffi Ahmad. Kini, Ayu dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi namun keduanya belum menyebut hubungan tersebut lebih dari teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya