Dapat Kejutan di Lokasi Syuting, Wajah Ayu Ting Ting Merona

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Tepat di hari Rabu, 20 Juni 2018, usia Ayu Ting Ting genap 26 tahun. Di hari itu, Ayu menerima banyak kejutan, termasuk ketika ia berada di lokasi syuting.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Happy birthday to you," sorak para kru kepada Ayu Ting Ting yang baru keluar ruangan.

Ayu sempat bingung. Ia sempat memperhatikan sekitar, kemudian tersenyum lebar. Dia baru tersadar bahwa kejutan itu telah dipersiapkan sedemikian rupa untuknya.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

"Ya Allah, apaan sih nih. Pipi gue jadi merah nih," ujar Ayu yang di hadapannya telah disiapkan kue dengan lilin angka dua dan enam, menandakan umur Ayu yang sekarang.

Ayu, saat itu tengah berada di lokasi syuting. Ia pun menyalami hampir semua kru dan manajemen yang hadir. Ia tak menyangka, akan diberi kejutan selagi bekerja. Ada dua kue yang Ayu terima malam itu.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Setelah sesi wawancara, para pemain film yang belum boleh disebutkan judulnya kembali menyalami. Ada Tyas Mirasih, di antara para pemain yang hadir. Mereka mendoakan, agar Ayu senantiasa diberikan keberkahan dan kesehatan.

Ayu ikut mengamini. Ia memotong tumpeng yang telah disajikan di depannya. Satu per satu orang terdekat mendapat potongan tersebut. Pelantun Sambalado itu tak bisa menutupi kebahagiaan dan selalu mengukir senyum di malam itu.

Tak banyak harapan yang diutarakan Ayu. Ia beharap kepada Yang Maha Kuasa, untuk selalu diberi kesehatan. Tak lupa momen peringatan hari lahir dijadikannya sebagai momen bersyukur.

"Ya senang, bersyukur masih dikasih berkah sehat sampai sekarang. Mudah-mudahan sehat selalu," kata ibu satu anak tersebut.

Tak hanya kejutan di lokasi syuting yang ia terima. Ada lagi kejutan yang lebih mengharukan, diberikan oleh putri tercintanya. Meski hanya sebuah ucapan sederhana, kejutan ini justru membuat Ayu merasa sedih.

Saat itu, Bilqis memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk bundanya melalui kiriman video. Dalam video tersebut, Bilqis ditemani sang nenek menyanyikan lagu Happy Birthday untuk sang bunda. Ayu pun meng-upload ucapan sederhana itu di akun Instagram miliknya.

"Bilqis makasih nak ucapannya, sedih ultah bunda ngg bareng iqis......bunda kerja dlu sebentar nak y, makasih doanya nak......doain bunda sehat terus, panjang umur, banyak rezeki y bisa selalu jagain n bahagiakan iqis, ayah, ibu, auntie syifa amin, bunda cinta syg sekali iqis," tulis caption di samping video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya