Isyana Sarasvati Dibully, Raisa Beri Dukungan

Raisa dan Isyana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Musisi berbakat asal Bandung, Isyana Sarasvati, menceritakan pengalaman pahitnya semasa mengawali karier. Memulai kiprah bermusik, ia dianggap meniru penyanyi lainnya, yakni Raisa yang terlebih dahulu eksis di industri musik Tanah Air.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Kerap dibanding-dibandingkan, hal ini tak membuat adik kandung dari eks personel Banda Neira, Rara Sekar, itu tak patah semangat. Pada satu titik, Isyana tiba-tiba dihubungi via aplikasi pesan personal oleh Raisa yang memberinya dukungan agar terus berkarya dan percaya diri.

"Aku selalu inget di awal karier, ketika aku dibully dan dibanding-bandingkan dengan Raisa, tiba-tiba nge-chat aku dan ngasih narasi panjang sangat menyentuh hati untuk tidak berhenti berkarya," ujarnya, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 30 Maret 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Namun akhirnya, kedua musisi berbakat ini dipertemukan dengan proyek kolaborasi inisiatif pada single berjudul, Anganku Anganmu. Duet yang terinspirasi akibat seringnya masyarakat membanding-bandingkan mereka berdua ini, awalnya tak terbayangkan Isyana bakal terjadi.

"Aku sih enggak takut, tapi sempat membayangkan saja, gimana kalau aku duet sama Raisa. Pas ini terwujud, aku jadi semangat terlebih belum pernah ada lagi kan, duet penyanyi perempuan dengan perempuan kan," tuturnya.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Di sisi lain, Raisa turut senang dapat berduet dengan Isyana yang juga mahir bermain piano. Ke depannya, ia berharap agar Anganku Anganmu dapat menginspirasi khalayak luas dan memberikan efek yang baik.

"Kita bikin lagu memang yang bisa memberi inspirasi ya, sayang saja momentumnya kalau kita duet hanya sekedar duet. Mudah-mudahan bisa memberikan dampak yang positif," ujar Raisa Andriana. (hd)

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024