Asty Ananta Senang Didoakan Cepat Punya Momongan

Asty Ananta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Asty Ananta melalui masa-masa bahagia setelah dipersunting oleh pengusaha bernama Hendra Suyanto. Pasangan yang menikah pada tanggal 2 Oktober 2016 itu melalui hari demi hari dengan suka cita dan saling mendukung profesi masing-masing.

Namanya Dicatut, Asty Ananta Lapor Polisi

Untuk itu, Asty masih sibuk dengan profesinya sebagai figur publik. Lantas bagaimana soal momongan? Asty tak banyak bicara karena baginya hal demikian menjadi ranah dia dan sang suami.

"Amin, makasi doanya. Saya enggak prefer tentang itu untuk dibicarakan, hanya saya dan suami saja, intim berdua," katanya kepada VIVA.co.id di studio ANTV.

Rehat 2 Tahun Pasca Nikah, Asty Ananta Kembali ke Dunia Hiburan

 Bagi Asty yang terpenting adalah dia dan sang suami saling menyayangi dan memiliki satu tujuan, kebahagiaan. Apalagi sang suami tak begitu banyak diekspose oleh wanita berambut pendek itu.

"Saya menyadari mending saya keep dengan suami," ucapnya tersenyum.

Jarang Terlihat di TV, Ini Kegiatan Baru Asty Ananta

Tapi ketika ditanya berapakah Asty menginginkan buah hati?

"Sedikasihnya Allah saja, 10 juga mau, hehe. Karena saya suka sama anak-anak, banyak keponakan saya," tutur wanita kelahiran Semarang ini.

Pernikahannya digelar romantis dengan konsep outdoor wedding di Bali. Asty dan Hendra mengenakan busana serba putih, keduanya sangat khidmat dalam melaksanakan proses mengikat janji suci tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya