Para Musisi 'Serbu' Gedung DPR

Glenn Fredly di Konser
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sejumlah musisi yang tergabung dalam gerakan Kami Musik Indonesia, atau KMI, mendatangi Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta, Rabu 7 Juni 2017. Beberapa musisi yang hadir di antaranya Glenn Fredly, Bob Tutopoli, Ashanty, dan Delon.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Mereka hadir untuk mengadakan pertemuan dengan Badan Legislasi DPR RI mengenai Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

"Saya mewakili teman-teman, ingin sekali musik Indonesia berdaulat baik memajukan industri musiknya sendiri maupun berdaulat di Tanah Air," kata Glenn, saat audiensi tersebut berlangsung.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Menurut mereka, tak sedikit masalah yang dihadapi industri musik saat ini. Mulai dari pemberdayaan komunitas, profesi, pendidikan formal, dan informal.

Glenn melanjutkan, belum ada aturan yang instrumental seperti pengembangan musik tradisional dan database musik yang belum diatur.

ASIX Token Anjlok

Mereka tak bisa jalan sendiri dan butuh dukungan pemerintah untuk hal ini. Semua fraksi yang hadir di audiensi tersebut setuju akan pentingnya UU Permusikan.

"UU Permusikan juga merupakan langkah lanjutan atas keberadaan UU Pemajuan Kebudayaan yang telah disahkan pada April lalu. UU Permusikan bagian tak terpisahkan dari UU Pemajuan Kebudayaan," kata Anang Hermansyah, musisi sekaligus anggota DPR. (asp)

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022