Rhoma Irama: Kasus Narkoba Jadi Pelajaran untuk Ridho

Ridho Rhoma
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sidang kedua kasus narkoba yang menjerat putranya, Ridho Rhoma, pada hari Selasa 11 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, menjadi perhatian para awak media.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Saat ditanya bagaimana cara dia memberikan dukungan kepada Ridho untuk tetap tegar menghadapi masalah ini, Rhoma hanya mengatakan jika putranya itu harus mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya tersebut.

"Bahwa ini harus menjadi pelajaran terbesar buat dia (Ridho), dan bahwa ini adalah momentum yang baik agar dia betul-betul kembali menjadi anak soleh yang berguna untuk bangsa, agama dan negara sesuai dengan profesinya," kata Rhoma Irama kepada VIVA.co.id, Selasa 11 Juli 2017.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Rhoma mengaku akan senantiasa mendampingi putranya tersebut, dalam menjalani segala bentuk proses hukum atas kasus yang menjeratnya saat ini. Agar setidaknya, Ridho bisa tabah serta mendapat kekuatan baik fisik dan mental, selama menjalani masa persidangan.

Ketika ditanya bagaimana kondisi Ridho sampai saat ini, Rhoma pun menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja, dan dalam kondisi sehat secara fisik serta mental.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

"Alhamdulillah kondisinya sehat, psikologisnya juga bagus, fisiknya juga sehat, alhamdulillah," ujarnya.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023