Kareena Kapoor Tak Tergantikan dalam Film Ini

Kareena Kapoor
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan telah bekerja sangat keras selama berbulan-bulan. Ia sekarang sedang memulai untuk mendapatkan penampilan yang baik dalam melakukan syuting film Veere Di Wedding, setelah vakum beberapa bulan karena mengandung.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Baik Kareena maupun para penggemar pun, telah antusias menyambut film tersebut. Ia mengungkapkan bahwa alur cerita film tersebut membuatnya bersemangat.

"Saya bersikap posesif terhadap teman-teman saya dan film ini mencerminkan sisi saya. Ini adalah cerita tentang empat gadis yang menghadiri pernikahan saya dan semua yang terlibat. Ini menampilkan wanita dan emosinya. Inilah saat yang tepat untuk membuat film semacam ini," ujar Kareena seperti informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis, 13 Juli 2017.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Namun ternyata di balik itu, Kareena sempat meminta Rhea Kapoor sebagai tim produksi untuk menggantikan peran dirinya dalam film tersebut, dengan pemeran 10 tahun lebih muda, agar tidak perlu menunda produksi film.

"Bayangkan saja, Anda punya uang, naskah, waktu, dan pemeran utama memanggil Anda untuk memberi tahu bahwa dia hamil. Tapi, Rhea justru mengolah naskahnya untuk menambahkan sudut kehamilan. Padahal saya menyuruhnya untuk terus maju dengan aktris 10 tahun lebih muda," ungkapnya.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Kemudian, Kareena mengungkapkan bahwa Rhea adalah karakter wanita yang bertekad kuat. "Rhea, wanita idaman, memiliki keberanian dan keyakinan, mengatakan kepada saya bahwa film itu hanya tentang wanita dan tidak mungkin dia berjalan tanpa aku," jelasnya.

Veere Di Wedding juga dibintangi Sonam Kapoor, Swara Bhasker, dan Shikha Talsania dalam peran kunci. Sesuai laporan, jadwal pertama film ini akan dimulai di Delhi dan sebagian besar film akan syuting di sana. Setelah itu, kebanyakan mereka akan menuju ke Bangkok untuk jadwal kedua.

Untuk saat ini, Kareena berfokus pada penurunan berat badan yang dia dapatkan selama masa kehamilannya. Setiap hari terlihat Kareena melalukan aktivitas di gym.

Dijadwalkan Kareena akan menyelesaikan syuting film tersebut pada Desember. Usai itu, dia akan sibuk merencanakan ulang tahun pertama anak pertamanya Taimur Ali Khan. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya