Lewat Pateh Nusantara, Desainer Muda Bikin Batik Kekinian

Sicilia Yohana Pateh
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Perkembangan dunia fesyen semakin dinamis. Tak hanya busana yang terus berubah, pelaku industrinya yakni desainernya pun terus bermunculan dan berinovasi.

Lagi Pimpin Sprint Race MotoGP Spanyol Malah Jatuh, Kenapa Sih Marc Marquez?

Salah satunya adalah desainer muda Sicilia Yohana Pateh yang membuat batik lebih kekinian dam modern lewat tema Pateh Noesantara.

“Aku memilih batik sebagai bahan utamanya, tetapi tetap dibuat kekinian atau bisa dibilang modern batik,” kata Sicilia Yohana Pateh saat ditemui dalam acara Spekta Charity Night 2018, di Cibubur, baru-baru ini.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Dunia fesyen bagi Sicilia adalah sebuah harapan dan masa depannya. Dara lulusan SMAK Penabur Kota Wisata Cibubur ini menyatakan akan serius menggeluti dunia fesyen dengan inovasinya sendiri.

"Dari awal aku hanya merancang untuk wanita. Aku akan terus membuat yang baru dan semakin bersemangat," ucap Sicilia.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Sicilia pun memamerkan busana batik rancangannya. Dalam acara itu, juga hadir Diva Tanah Air, Krisdayanti yang membawakan beberapa lagu hitsnya.

Krisdayanti

Anggi Pratama dan anak-anaknya

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Ada hal menarik curi perhatian dalam video dan caption yang ditulis suami Stevie Agnecya, Anggi di unggahannya itu. Anggi bersama dua anaknya menganakan busana seragam.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024