10 Tas Terbaik Kendall Jenner Seharga Rp385 Juta

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id –  Supermodel sekaligus bintang reality show Kendall Jenner selalu menjadi soroton dalam setiap kesempatan. Tidak hanya soal gaya pakaiannya, tas yang dipakai juga berhasil mencuri perhatian.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Wanita berusia 20 tahun ini memiliki berbagai tas dengan beragam model dan juga motif. Tas yang dikenakan merupakan rancangan desainer ternama dan memiliki harga fantastis. Berikut ini beberapa tas terbaik Kendall Jenner, sepeti dilansir dari laman People.

Givenchy Bow Cut Leather Shoulder Mini Bag

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Tas berbentuk mini dan berbahan kulit ini sangat tepat dikenakan saat bersantai. Tas keluaran rumah mode asal Prancis tersebut memiliki beberapa aksen kancing dengan tali tas berbentuk rantai. Tas tersebut memiliki harga Rp27 juta.

Givenchy Goat Hair Nightingale Bag

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Tas hitam dengan aksen bulu kambing merupakan salah satu tas signature Givenchy. Pada saat musim gugur 2015, Kendall Jenner pernah mengenakan tas ini dengan gaya yang begitu retro. Harga tas sekitar Rp59 juta.

 

bodyguard chic

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

M2Malletier Black Leather Backpack

Tidak hanya tas jinjing, Kendall pun begitu menyukai tas ransel dengan gaya yang cantik dan unik. Tas kulit merek M2Malletier asal perusahaan Barcelona ini merupakan salah satu tas favoritnya dengan harga mencapai Rp23 juta.

Louis Vuitton Bosphore Backpack

Beberapa tas ransel berikutnya adalah merek Louis Vuitton yang selalu dikenakan saat kakak Kylie Jenner ini ingin bergaya kasual. Tas warna coklat yang memiliki dua tali dengan beberapa kantong untuk menyimpan semua barang-barangnya itu seharga Rp27 juta.

Gucci GG Supreme Wallet Chain

Tas mini dengan motif ciri khas Gucci pernah pula dia kenakan pada saat acara Coachella. Pembawaan gaya busana dengan pemilihan tas begitu senada bersama beberapa aksesori yang dikenakan. Harga tas ini sekitar Rp15,7 juta.

Chloe Hudson Medium Shoulder Bag in Caramel

Tas mini ini memiliki keindahan tersendiri pada rincian tenun dan tasselnya. Tas berwarna cokelat karamel ini  memiliki harga sekitar Rp31 juta.

Givenchy Micro Lucrezia Bag in Black Leather

Sebagai pecinta merek Givenchy, Kendall hampir memiliki berbagai model dari tas merek ini. Kali ini tas yang dia miliki bermodel Lucrezia kulit berukuran mini berwarna hitam. Harga tas tersebut sekitar Rp17 juta.

 

????????????????

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Givenchy Micro Lucrezia in Nude Pink

Meski tampak sama dengan tas Givenchy sebelumnya, kali ini tas yang dia kenakan adalah tas Givenchy Lucrezia kulit berwarna merah muda yang lembut. Tas mungil tersebut berharga Rp17 juta.

 

????

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Givenchy Star-Embossed Leather Weekend Bag

Demi terlihat elegan, Kendall menyiasati dengan memilih tas hitam kulit berukuran besar ini, dengan harga mencapai Rp37 juta.

Hermes Birkin Bag

Tas Birkin keluaran Hermes ini merupakan salah satu tas yang menampilkan status seseorang. Sementara, Kendall Jenner pernah tertangkap menggunakan tas ini dalam beberapa kesempatan. Tas hitam berukuran minimalis tersebut sekitar Rp131 juta.

 

thanks Derek ????????????

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya