10 Model Inggris dengan Pendapatan Tertinggi

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id –  Cara Delevingne menggeser posisi Kate Moss sebagai model Inggris dengan pendapatan tertinggi. Selama setahun terakhir, model berusia 24 tahun tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar Rp139,5 miliar atau Rp383,7 juta sehari.

Kate Moss Tampil Bergaya Rambut Pink 1999 Ikoniknya, Pose Seksi di Campaign Marc Jacobs

Pendapatannya tersebut berasal dari karier modelingnya bersama dengan label fesyen dan kosmetik ternama, seperti Chanel, Rimmel dan Puma. Dia juga berhasil mengumpulkan uang dari sejumlah film yang dibintanginya, di antaranya Suicide Squad dan yang terbaru Valerian and the City of a Thousand Planets.

Selain itu, dikutip dari Ok! Magazine, Jumat, 28 Juli 2017, Cara juga sangat populer di Instagram dibanding model lainnya di dunia dengan jumlah pengikut sebanyak 40,4 juta. Sementara jumlah pengikut Kate Moss jauh di bawahnya, hanya 631 ribu. 

Promosi Produk Perawatan Tubuh, Kate Moss Tampil Bugil

Sementara posisi kedua model dengan pendapatan tertinggi ditempati Rosie Huntington-Whiteley. Wanita berusia 30 tahun tersebut juga berhasil menyingkirkan Kate, dengan mengantongi pendapatan tahunan sebesar Rp113,4 miliar.

Diet Coke Ultah Ke-40, Angkat Kate Moss Jadi Creative Director

Pasangan aktor laga Jason Statham ini memiliki 7,6 juta pengikut di Instagram. Selain karier modelingnya, wanita yang baru saja menjadi ibu ini juga memiliki lini make-up sendiri, Rosie for Autograph dan koleksi bikini hasil kolaborasi dengan Marks & Spencer.

 

Back at you ... @glamouruk ?????

A post shared by Rosie HW (@rosiehw) on

Dan Kate Moss merosot di posisi ketiga dengan jumlah pendapatan senilai Rp87,2 miliar. Pendapatan wanita berusia 43 tahun ini diperoleh dari kontrak dengan Equipment dan koleksi perhiasannya bersama desainer Brasil, Ara Vartanian.

Cara yang usianya 19 tahun lebih muda dari Kate mendapatkan bayaran yang lebih tinggi karena dia memiliki banyak pengikut di Instagram. Emily Bendell, Kepala Eksekutif Bluebella, perusahaan lingerie internasional yang menyusun daftar tersebut, mengatakan bahwa jumlah pengikut Cara yang jauh lebih banyak dibanding Kate memberi keuntungan besar untuk setiap merek yang dibintanginya.

"Instagram akan menentukan bintang masa depan," kata dia.

 

EXCLUSIVE: Kate Moss Launches Jewellery Collaboration with @ara_vartanian | LINK IN BIO!

A post shared by Kate Moss Latest ?? (@katemosslatest) on

Merosotnya popularitas dan pendapatan Kate diduga akibat keputusannya keluar dari agensi model yang membesarkan namanya, Storm Model Management dan mendirikan agensi model sendiri. Adapun model dengan pendapatan terbesar di posisi keempat adalah David Gandy. Dia adalah satu-satunya pria dalam 10 daftar model Inggris dengan pendapatan tertinggi.

Pria berusia 37 tahun itu mengantongi pendapatan sebesar Rp69,76 miliar berkat sejumlah kontrak dengan Marks & Spencer serta Dolce & Gabbana. Sedangkan posisi kelima, ada model veteran Naomi Campbell dengan pendapatan Rp52,32 miliar.

 

#mood #tbt @jpgaultierofficial Indian collection ????????????t

A post shared by Naomi Campbell (@iamnaomicampbell) on

Sementara Georgian May Jagger di tempat keenam dengan pendapatan Rp43,6 miliar dan Edie Campbell dengan pendapatan Rp34,88 miliar di posisi ketujuh. Sedangkan Jourdan Dunn dengan pendapatan Rp30,52 miliar di posisi kedelapan, Erin O'Connor dengan pendapatan Rp26,16 miliar di posisi sembilan dan adik Kate Moss, Lottie Moss di posisi 10 dengan pendapatan Rp17,44 miliar.

 

Wearing @bulgariofficial diamonds @jenatkinhair @aidankofficial ??

A post shared by Lottie Moss (@lottiemossxo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya