Promosi Produk Perawatan Tubuh, Kate Moss Tampil Bugil

Kate Moss.
Sumber :
  • Instagram @katemossagency.

VIVA Showbiz – Di usia yang tak lagi muda, Kate Moss berani memamerkan tubuhnya dengan tampil bugil di sebuah video singkat. Bahkan, mantan kekasih Johnny Depp itu tak segan menunjukkan bokong seksinya di video berkonsep hitam-putih.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Supermodel 48 tahun itu baru saja meluncurkan produk terbaru miliknya untuk perawatan tubuh yakni Cosmoss. Tak main-main dengan peluncuran produk miliknya, Kate Moss pun rela berakting tanpa busana dalam video kampanye tersebut.

Video kampanye itu diunggah di laman Instagramnya dengan menunjukkan pesona alam dengan indahnya perairan yang kemudian dinikmati Kate Moss. Video singkat itu lantas menunjukkan sosok Kate Moss yang berdiri dengan rambut terurai dan membelakangi kamera.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Dari belakang tubuhnya, Kate Moss menunjukkan lekuk tubuh dari atas kepala hingga kaki dengan tanpa sehelai benang pun. Tentunya, bagian bokong yang cukup sensitif untuk ditampilkan ke publik, turut diekspos tanpa sensor. 

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Sesekali, Kate yang sedang berjalan ke depan menengok ke arah kamera. Tepat di akhir video, dia terlihat akan menyelam ke dalam air dan berenang menuju pohon besar. Setelahnya, tubuh Kate Moss tak lagi nampak di video.

"Mempesona dan ajaib. COSMOSS adalah perawatan diri yang diciptakan untuk perjalanan modern kehidupan. Akan datang 01.09.22," tulis Kate Moss di keterangan videonya, dikutip dari laman Mirror.

Ada pun, Kate kini sedang menjalani kehidupan yang tenang dalam beberapa tahun terakhir. Ibu satu anak ini bersikeras untuk tidur delapan jam setiap malam dan menghabiskan malamnya dengan menonton boxset di Netflix.

Kate Moss

Photo :
  • http://www.fanpop.com

Kabar terbaru, sang bintang telah menikmati proyek luar biasa, penawaran baru yang menarik, dan hiburan malam. Dia baru-baru ini menandatangani kesepakatan besar dengan merek soda terkenal. Bintang catwalk ini digaet sebagai direktur kreatif baru untuk merek tersebut untuk perayaan ulang tahun ke-40.

"Kampanye 'Love What You Love' langsung terhubung dengan saya karena saya sangat percaya bahwa dengan keyakinan dan semangat, Anda dapat mencapai impian terliar Anda. Sebagai direktur kreatif, saya menantikan untuk menginspirasi penggemar dan merayakan ulang tahun ke-40 merek dengan penuh gaya,” ucap Kate Moss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya