Namanya Ada di Persidangan, Ini Alasan Johnny Deep dan Kate Moss Putus

Johnny Depp dan Kate Moss
Sumber :
  • marieclaire.co.uk

VIVA – Sidang pencemaran nama baik Johnny Depp telah berlangsung sejak 11 April, dengan Depp menggugat mantan istrinya, Amber Heard. Bahkan, aktris film Aquaman tersebut kembali mengungkit dugaan insiden mantan pacar Depp, Kate Moss yang didorong dari tangga.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Saat menceritakan dugaan pertengkaran dengan Depp dan saudara perempuannya Whitney di tangga selama kesaksiannya minggu lalu, Heard merujuk hubungan sebelumnya dengan supermodel Kate Moss.

"Punggung (Whitney) mengarah ke tangga, dan Johnny memukulnya. Saya tidak ragu (membela), saya tidak menunggu. Saya hanya, di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan (insiden) tangga,” kata Amber Heard bersaksi dikutip dari marieclaire.co.uk.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Saat Heard menyampaikan dugaan pertengkaran itu dengan rumor tentang Depp yang mendorong Moss menuruni tangga selama hubungan mereka, pengacara Johnny Depp membantahnya. Diyakini bahwa tim hukumnya akan memiliki bukti untuk membantah klaim tersebut, dengan ini diharapkan akan dijelaskan pada pemeriksaan silang minggu depan.

3 Fakta Elon Musk, Nomor Terakhir Brutal

Penyebutan Moss bagaimanapun telah mengirim namanya kembali ke berita utama, dengan publik ingin tahu lebih banyak tentang hubungannya dengan Depp, dan sifat perpisahan mereka.

Mengapa Johnny Depp dan Kate Moss putus?

Johnny Depp dan Kate Moss terkenal berkencan dari 1994 hingga 1997, setelah diperkenalkan oleh kolumnis selebriti George Wayne. Dan sementara mereka adalah salah satu pasangan 'IT' tahun 90-an, hubungan mereka pasti mengalami pasang surut, dengan laporan pertengkaran.

 Pasangan itu akhirnya berpisah pada tahun 1997, dengan Depp mengutip kebodohan sebagai alasan perpisahan mereka, menjelaskan bahwa dia membiarkan pekerjaannya menghalangi hubungannya dengan Moss.

“Saya tidak pernah se-emosi itu terhadap seorang wanita sebelumnya,” Depp menjelaskan dalam sebuah wawancara tahun 1998. “Saya sangat bodoh karena kami memiliki banyak hal untuk hubungan kami. Sayalah yang harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi – saya sulit untuk melanjutkan, saya membiarkan pekerjaan saya menghalangi dan saya tidak memberinya perhatian yang seharusnya saya lakukan.”

Dia melanjutkan: “Semuanya gila karena saya seharusnya tidak pernah terlalu sibuk dengan apa yang orang katakan tentang pekerjaan saya. Tentu saya harus peduli dengan film saya, tetapi ketika saya sampai di rumah saya harus mencoba untuk meninggalkan barang-barang itu. Saya tidak bisa melakukan itu dan saya mengerikan untuk hidup bersama. Percayalah, terkadang aku benar-benar bodoh.”

Moss juga telah membuka tentang hubungan mereka dan berpisah di masa lalu, berbicara terus terang tentang hal itu dalam sebuah wawancara tahun 2012 dengan Vanity Fair.

“Tidak ada seorang pun yang pernah benar-benar bisa merawatku. Johnny melakukannya sebentar, ”jelasnya. “Saya percaya apa yang dia katakan. Seperti jika saya berkata, 'Apa yang harus saya lakukan?,' dia akan memberi tahu saya. Dan itulah yang saya lewatkan ketika saya pergi. Saya benar-benar kehilangan ukuran seseorang yang bisa saya percayai. ”

Baik Johnny Depp maupun Kate Moss tidak pernah berbicara secara terbuka tentang insiden "tangga" yang dikabarkan.

Pengadilan pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya