Kisruh Johnny Depp dan Amber Heard Tuai Kontroversi, Lily-Rose: Bukan Urusanku!

Lily-Rose Depp tampil topless di Vogue Rusia
Sumber :
  • Instagram Vogue Rusia

VIVA Showbiz – Lily-Rose Depp menolak untuk mengomentari perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard. Lama bungkam, artis 23 tahun itu membela diri lantaran kerap dikaitkan terus-menerus mengenai pencemaran nama baik antara ayahnya dan sang mantan istrinya itu.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Kasus pencemaran nama baik itu membuat aktor "Pirates of the Caribbean" menuntut bintang "Aquaman" atas sebuah pernyataan terbuka yang dia tulis tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Lily-Rose bersikeras tidak ingin dikaitkan oleh masalah itu dan merasa benar-benar berhak untuk menjaga pendapatnya di hadapan publik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ketika itu adalah sesuatu yang sangat pribadi dan sangat tertutup yang tiba-tiba menjadi tidak begitu pribadi… Saya merasa benar-benar berhak atas pola pikiran rahasia saya," katanya kepada majalah ELLE Amerika edisi Desember 2022/Januari 2023, dikutip AceShowbiz, Kamis 17 November 2022.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Saya juga berpikir bahwa itu (perseteruan) bukan urusan saya, dan saya merasa selama sebagian besar karier saya, orang-orang benar-benar ingin mengaitkan saya sebagai sosok pria dalam hidup saya, apakah itu anggota keluarga saya atau pacar saya, siapapun itu. Dan saya benar-benar siap untuk dikenal untuk hal-hal yang saya ucapkan saja," jelasnya.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP
3 Fakta Elon Musk, Nomor Terakhir Brutal

Bintang "Yoga Hosers" memuji Johnny dan ibunya Vanessa Paradis karena mengajarkan pentingnya menjaga privasi saat hidup di mata publik. Dia menjelaskan bahwa masa kecilnya berbeda dengan anak lainnya, namun ia ingat jelas bagaimana harus benar-benar menjaga privasi dan menutup rapat kehidupan pribadinya sesuai titah kedua orangtua.

"Orangtua saya melindungi saudara laki-laki saya, [Jack], dan saya sebisa mungkin darinya. Saya baru saja dibesarkan dengan cara yang mengajari saya bahwa privasi adalah sesuatu yang penting untuk dilindungi," kata dia.

Lily-Rose juga mengakui bahwa dia frustrasi dengan label bayi nepo dan percaya label itu lebih banyak digunakan secara negatif terhadap putri selebriti sepertinya. Lily-Rose mengaku pasrah dengan label tersebut meski merasa tak nyaman karena paham dirinya tetap menjadi sorotan dengan statusnya sebagai anak selebriti.

"Itu tidak masuk akal. Jika ibu atau ayah seseorang adalah seorang dokter, dan kemudian anak itu menjadi seorang dokter, Anda tidak akan seperti, 'Ya, Anda hanya seorang dokter karena orang tua Anda adalah seorang dokter. dokter.' Itu seperti, 'Tidak, saya pergi ke sekolah kedokteran dan dilatih.' Saya hanya mendengar lebih banyak hal buruk tentang wanita, dan saya tidak berpikir itu kebetulan," jelasnya.

Aktris "Idol" itu bersikeras bakatnya jauh lebih penting daripada kehidupan pribadinya. Meskipun dia mengakui statusnya sebagai anak selebriti itu telah memberinya kemudahan akses, namun publik nampaknya hanya ingin mengetahui kehidupan pribadi dibanding prestasi yang diraihnya.

Lily-Rose Depp dan Karl Lagerfeld

Photo :
  • instagram.com/lilyrose_depp

"Orang-orang akan memiliki gagasan yang terbentuk sebelumnya tentang Anda atau bagaimana Anda sampai di sana, dan saya dapat dengan pasti mengatakan bahwa tidak ada yang akan membuat Anda mendapatkan bagian itu kecuali menjadi bagian yang tepat,” katanya.

“Internet lebih peduli tentang siapa keluarga Anda daripada orang-orang yang menyebut prestasi Anda dalam berbagai hal. Mungkin Anda menginjakkan kaki di pintu, tetapi Anda masih sulit keluarkan kaki dari pintu itu. Ada banyak pekerjaan yang datang setelah itu,” tutup Lily-Rose Depp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya