Amber Heard Pindah ke Spanyol, Bangkrut di Hollywood Usai Kisruh Johnny Depp?

Amber Heard
Sumber :
  • IG @amberheard

VIVA Showbiz – Aktris Amber Heard memilih tak lagi menetap di Hollywood usai kalah perseteruan dengan Johnny Depp. Aktris Aquaman itu dilaporkan telah bergegas pindah dari Hollywood dan memutuskan berlabuh di Madrid, Spanyol.

Bangkrut, Reza Nangin Sempat Terpikir untuk Akhiri Hidup

"Saya dapat mengungkapkan bahwa Heard telah keluar dari Hollywood dan diam-diam pindah ke Spanyol bersama putri kecilnya Oonagh," klaim Daily Mail dalam sebuah artikel yang diterbitkan, lapor laman pagesix. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut jurnalis portal tersebut, seorang teman Heard menyebutkan, Amber Heard memilih Spanyol karena bahasa yang sesuai untuknya. Negara itu juga dianggap cocok untuk Amber membesarkan putrinya sendirian tanpa gangguan media massa.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"Dia bilingual dalam bahasa Spanyol dan bahagia di sana, membesarkan putrinya dari semua kebisingan," ujar orang dalam, dikutip laman Gulf News

Kisah Ustaz Solmed yang Dulu Ngaku Bangkrut, Kini Bisa Punya Rumah Seharga Rp80 Miliar

Teman yang tak disebutkan namanya itu juga mengatakan kepada media bahwa aktris berusia 37 tahun tersebut, suatu hari nanti dapat kembali ke Tinseltown. Sebab, akan ada banyak proyek yang menanti Amber Heard untuk kembali ke Hollywood.

"Saya tidak berpikir dia terburu-buru untuk kembali bekerja atau ke Hollywood, tapi dia mungkin akan kembali ketika waktunya tepat, untuk proyek yang tepat," jelas teman itu, menurut laporan Daily Mail.

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram @amberheard

Ada pun, Ambet Heard menjual rumahnya di Lembah Yucca, California, pada Juli 2022 seharga US$1,1 juta. Sejak itu, dia tertangkap kamera menghabiskan banyak waktu di Spanyol. Oktober lalu, aktris itu difoto memamerkan tubuh bikininya di pantai Palma de Mallorca. 

Beberapa hari sebelumnya, dia terlihat bermain dengan putrinya yang berusia 2 tahun, Oonagh, di taman anak-anak selama liburannya di Spanyol. Ibu satu anak ini kerap terlihat menjauhkan anaknya dari pandangan publik sejak menyambutnya melalui ibu pengganti pada Juli 2021.

Dugaan kepindahan Heard ke Spanyol terjadi hampir setahun setelah persidangan pencemaran nama baik dengan mantan suaminya Johnny Depp. Bukan tanpa alasan, Amber Heard mendapat tuntutan dengan biaya fantastis yang menguras kantongnya sehingga artis itu kini kemungkinan besar sedang bangkrut.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Aktor 59 tahun itu menggugat Heard sebesar US$50 juta pada tahun 2019, mengklaim dia berbohong tentang Heard yang melecehkannya hanya untuk mendapatkan lebih banyak uang dalam penyelesaian perceraian mereka. Satu tahun kemudian, mantan istrinya menggugat balik dia sebesar US$100 juta.

Sidang berakhir pada Juni 2022 dengan pengadilan memerintahkan Heard untuk membayar Depp US$10 juta ganti rugi ditambah US$350 ribu sebagai ganti rugi karena mencemarkan nama baik aktor Cry Baby dalam artikel opini tahun 2018 yang dia tulis untuk The Washington Post.

Heard kemudian meminta hakim untuk membatalkan putusan juri dan meminta persidangan ulang, mengklaim bahwa putusan tersebut tidak didukung oleh bukti. Namun, tidak ada lagi kelanjutan dari klaim yang diungkap Amber Heard.

Sebelumnya, Amber Heard mengajukan gugatan terhadap perusahaan di balik polis asuransi jutaan dolarnya, mengklaim perusahaan asuransinya harus menanggung kerugian atau utangnya dari persidangan dengan sang mantan suami, Johnny Depp. Heard, yang diperintahkan untuk membayar lebih dari USD$8,3 juta atau sekitar 130 miliar rupiah kepada mantan suaminya setelah persidangan pencemaran nama baik mereka yang kontroversial, membalas New York Marine and General Insurance Co. setelah perusahaan asuransi meminta hakim untuk melepaskannya, melansir Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya