Diet Coke Ultah Ke-40, Angkat Kate Moss Jadi Creative Director

Kate Moss, dalam Diet Coke
Sumber :
  • instagram.com/@katemossagency/tamara

VIVA Showbiz – Diet Coke adalah salah satu brand minuman, soda, salah satu “anak” perusahaan dari brand soda terkenal di dunia, Coca - Cola. Diet Coke merupakan varian minuman dari Coca-Cola yang diklaim bebas gula. Diet Coke sering menggunakan artis dan superstar sebagai brand ambassador maupun creative director nya. Kali ini, di ultahnya ke 40, Diet Coke mendapuk supermodel Kate Moss sebagi Creative Directornya.

CCEP Indonesia Held Events in 8 Cities during Ramadhan

Kate Moss akan menentukan seluruh arahan kreatif Diet Coke dalam 10 tahun ke depan. Langkah ini kembali menandai keikutsertaan Diet Coke ke dalam dunia fashion yang telah berlangsung selama beberapa tahun. Moss menduduki posisi yang sebelumnya dipegang oleh Marc Jacobs sejak 2013. 

Kate Moss, dalam Diet Coke

Photo :
  • instagram.com/@katemossagency/tamara
Ponsel Kolaborasi Realme dan Coca-Cola Dibanderol Rp5 Juta

Mengutip dari Vogue, Moss akan menggunakan Diet Coke sebagai kanvas untuk menginspirasi anak muda melalui berbagai koleksi, gelaran dan advertising campaign films.

“Saya sangat senang bergabung dengan keluarga Diet Coke. Saya menyukai kolaborasi yang sudah mereka lakukan sebelumnya dengan nama-nama besar di dunia fashion. Kampanye ‘Love What You Love’ sangat berhubungan dengan saya karena saya sangat percaya bahwa dengan kepercayaan diri dan keyakinan, kamu dapat mencapai mimpi terliarmu. Sebagai creative director, saya sangat menanti untuk bisa menginspirasi penggemar dan merayakan ulang tahun Diet Coke yang ke-40 dengan penuh gaya,” jelas Kate Moss dengan antusias ketika menjelaskan untuk bekerja dengan Diet Coke. 

Ada Coca-Cola di HP Realme

Seperti diketahui, Diet Coke pertama kali diluncurkan pada tahun 1983. Sebelum Moss dan Jacobs, nama tokoh mode berpengaruh seperti Karl Lagerfeld hingga Paul Guilter juga pernah menduduki posisi sebagai Creative Director.

Coca-Cola.

Parlemen Turki Boikot Coca-Cola dan Nestle Gegara Bela Israel?

“Diputuskan bahwa produk perusahaan yang mendukung Israel tidak akan dijual di restoran, kafetaria, dan kedai teh di kampus parlemen," tulis pernyataan Parlemen Turki.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023