Tren Kecantikan Inspiratif dari New York Fashion Week

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA.co.id – Dalam gelaran New York Fashion Week, selain muncul tren fesyen, juga kecantikan. Warna-warna natural dan cerah bermunculan di panggung mode bergengsi tersebut kali ini.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Salah satunya tren kecantikan yang hadir di panggung NYFW adalah rambut dengan warna dramatis. Namun masih banyak tren lain yang menghiasi penampilan para model, yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Dan berikut ini di antaranya seperti dilansir dari Vogue.

Warna dan model rambut dramatis

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Tidak ada yang melakukan transformasi kecantikan seperti Alexander Wang, yang membuat rambut modelnya dalam potongan dan warna dramatis. Penata rambut asal London Josh Wood mengubah rambut panjang model Stella Lucia dari platinum ke model tahun tahun 90-an yang terinspirasi Kate Moss dengan warna fuchsia.

Sandiaga Uno Lepas Keberangkatan Brand Lokal ke New York Fashion Week

Selain model, Kim Kardashian pun mewarnai rambutnya dengan warna dramatis. Dua tahun lalu, dia mewarnai rambutnya dengan warna platinum, namun musim ini dia mewarnai dengan warna silver.

Riasan mata

Lupakan mata berasap klasik atau mata kucing, Tom Ford menggebrak NYFW dengan merias mata modelnya dalam warna mengkilap dan berkilauan dengan bentuk rounded cat eye. Eyeliner tebal menghiasi mata bagian atas sebelah luar milik Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Selain itu, liner tipis warna putih di bagian bawah juga tampak mencolok pada model-model Ulla Johnson.  

 

@kendalljenner in TOM FORD S/S18 Women's Runway Look 31. #TOMFORD #TOMFORDSS18 #NYFW

A post shared by TOM FORD (@tomford) on

 

Backstage beauty @kathleenwhitaker @romyglow #ullajohnson #ss18 ????????????

A post shared by Ulla Johnson (@ullajohnson) on

Rambut model bob

Dari acara NYFW, rambut model ini kembali menjadi tren. Model bob tersebut dalam beberapa warna, mulai hitam, platinum atau smurf biru. Selain itu, model bob lurus atau agak kusut.

Eyeshadow terang

Make-up artist Fatima Thomas menerapkan eyeshadow warna bronze yang samar dicampur dengan bubuk jeruk yang menyala. Dia memulaskannya di sudut-sudut bagian dalam mata. (ren)

 

@thesabinakarlsson for @chromat ???? Makeup by @fatimasees for @maccosmetics ???? Hair by @kienhoang for @oribe ? #nyfw

A post shared by Lauren Valenti (@lauren_valenti) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya