Gadis Tercantik Dunia Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Thylane Blondeau
Sumber :
  • Instagram Thylane Blondeau

VIVA.co.id – Setelah mendapat label sebagai gadis belia paling cantik di dunia beberapa tahun lalu, model Prancis bernama Thylane Blondeau akhirnya kembali mencuri perhatian. Dia melenggang di panggung Milan Fashion Week.

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Pada Sabtu malam, 23 September 2017 lau, remaja berusia 16 tahun ini memamerkan koleksi musim semi 2018 dari Dolce & Gabbana. Blondeau berjalan di catwalk dengan penampilan yang mewah dan mengesankan. Dia tampak cantik dan mempesona dengan riasan natural dan tiara warna merah dan emas di kepalanya.

Dikutip dari Daily Mail, Senin, 25 September 2017, Blondeau mengenakan gaun putih berlengan sesiku dengan motif bunga dan hati warna merah dan pink. Pada bagian ujung lengan dan ikat pinggang dihias dengan payet warna merah berkilauan.

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Sama seperti model lainnya, dia juga membawa clutch kaca. Model remaja ini melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan mutiara.

Meski Blondeau pernah dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia, namun dengan tinggi hanya 167,7 sentimeter, sebenarnya dia termasuk pendek untuk ukuran model profesional. Karier modelingnya sudah dimulai sejak ia berusia empat tahun.

Cantik, Batik Modern Akulturasi Indonesia-Eropa di Milan Fashion Week

Tak hanya berjalan di panggung catwalk, tapi dia juga telah melakukan pemotretan untuk Vogue Paris. Putri bintang sepak bola Patrick Blondeau ini telah menandatangani kontrak dengan IMG Models, agensi yang sama dengan Hadid bersaudara.

 

TB..in st Tropez when i was 6 Mood #lovemyvillage

A post shared by Thylane (@thylaneblondeau) on

Dia tak sendiri, banyak model lain yang berjalan di catwalk fashion show D&G memiliki orangtua terkenal. beberapa model itu di antaranya, Hailey Baldwin yang merupakan putri aktor Stephen Baldwin, Corinne Foxx yang merupakan putri Jamie Foxx dan putri Noel Gallagher, yakni Anais Gallagher.

Model-model tersebut adalah bagian dari kampanye DGMillennials Dolce & Gabbana. Kebanyakan dari mereka masih remaja atau berusia 20 tahunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya