Gigi Rela Bayar Rp16 Juta demi Belanja Produk Kecantikan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Kehidupan dan gaya hidup para selebriti selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah Nagita Slavina yang sering jadi bahan perbincangan masyarakat dan warganet.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Baru-baru ini publik heboh lantaran Gigi, sapaan Nagita, menghabiskan uang hingga Rp16 juta untuk membeli produk perawatan kulit (skincare).

Itu diketahui dari sebuah video yang diunggah fashion stylist sekaligus teman Gigi, Caren Delano. Kala itu ia dan Gigi sedang berbelanja. Caren pun menyebut, video Instagram Live di akun pribadinya itu bukan ajang pamer ibunda Rafathar tersebut.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

"Sebenarnya Gigi low profile. Dia sebenarnya enggak pengin dikasih lihat banget gaya hidup atau gaya belanjanya seperti apa. Cuma karena kerekam Insta Live jadi kedengaran deh harga totalnya berapa. Ya udah lah apa yang mau ditutupin? Karena ini juga udah diwawancara," ujar Caren saat ditemui VIVA di Jakarta, Jumat, 17 November 2017.

Ia pun mengutarakan bahwa harga tersebut terbilang wajar mengingat produk perawatan wajah yang dibeli Gigi merupakan produk luar negeri. Selain itu, penggunaannya bisa dalam waktu jangka panjang.

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

"Skincare itu memang pertama dari Switzerland (Swiss), bukan skincare lokal. Jadi harganya cukup mahal. Tapi dengan harga segitu mungkin Gigi bisa pakai hingga dua tahun," ucapnya.

Ia pun menambahkan, sebenarnya jika dihitung-hitung kembali, harga Rp16 juta tergolong murah karena bisa dipakai dalam waktu yang lama. Hanya saja terlihat mahal di depan.

“Jadi waktu saya ngobrol sama ahli kecantikannya, emang bisa dipakai lama. Jadi saya pikir-pikir good investment ya," katanya.

Beberapa produk yang dibeli Gigi dengan harga fantastis tersebut antara lain adalah krim mata, pelembap wajah, krim anti penuaan hingga pelembap tubuh.

Dilihat dari Instagram Live Caren, beberapa waktu lalu keduanya diketahui menghabiskan waktu senggang untuk makan siang di sebuah restoran. Setelah itu, ia dan Gigi diketahui melanjutkan kegiatan berbelanja di beberapa toko mewah, seperti Gucci dan outlet skincare.

Dalam toko itu, Gigi berbelanja tiga jenis barang. Yang menarik, saat hendak membayar, si kasir menyebutkan total harga yang harus dibayarnya.

Sontak, ibu satu anak itu langsung mengucapkan, ‘Sssttt’ kepada kasir agar tak terdengar siapa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya