Hunian Gaya Minimalis Bagian dari Lifestyle

Ilustrasi warna pastel pada dekorasi rumah.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Rumah bergaya minimalis saat ini sedang banyak diminati. Bukan hanya karena terkesan praktis dan sederhana, rumah dengan gaya ini, terkadang mencirikan lifestyle pemiliknya.

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

Seorang arsitek, Novriansyah Yakub mengatakan jika berbicara mengenai arsitektur maka akan selalu tertuju pada lifestyle seseorang.

"Minimalis itu tidak dapat kita pisahkan dari lifestyle, karena disain itu harus sesuai kebutuhan dan aktifitas seseorang", ucap dia saat ditemui di Jakarta, Selasa 19 September 2017.

The Reason Why People Love Watching Food Videos on Social Media

Dia pun menambahkan bahwa kunci utama dalam disain minimalis adalah pada pemilihan funitur yang benar, karena gaya minimalis lekat dengan lifestyle seseorang yang mempunyai pikiran yang praktis dan cepat sehingga tidak membutuhkan banyak space atau ruang.  

"Kunci utamanya adalah pemilihan funitur yang tepat, right furniture simple, small, dan usable mudah untuk di pindahkan, mudah untuk digeser sesuai dengan kebutuhan." tuturnya.

Amankah Berbagi Tempat Tidur dengan Hewan Peliharaan? Ini Risikonya

Founder dari Atelier Riri ini juga mengatakan bahwa kunci dari setiap disain adalah melihat dari kebutuhan sesorang, dimana disain tersebut dapat mengkordinir seluruh kebutuhan tersebut dengan maksimal.

Jika ingin mengetahui lebih banyak seputar tren hunian dan disain interior, Anda pun bisa berkonsultasi dengan para pakarnya termasuk dengan Arsitek yang juga design interior yang sering dipanggil dengan nama  Riri Yakub ini dalam acara Idea Fest pada 5-6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center Senayan.

Presscon IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024)

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

International Creative Events (ICE) hari ini resmi mengumumkan akan menyelenggarakan IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience  (IHHD 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024