TERPOPULER: 5 Negara dengan Penghuni Wanita Muslim Tercantik dan Penanda Penis Pria Sehat

Ilustrasi wanita berhijab.
Sumber :
  • Freepik

JAKARTA – Indonesia, sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbanyak di dunia, dikenal juga sebagai tempat lahirnya banyak wanita Muslim yang memiliki kecantikan yang memukau. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Kecantikan para muslimah Indonesia ini tidak hanya mencuri perhatian warga negara dalam negeri tetapi juga menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Tidak hanya Indonesia saja, sejumlah negara juga diketahui memiliki penduduk wanita mayoritas muslim. Kabar mengenai hal ini menjadi pemberitaan yang paling banyak mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa 16 Januari 2024. Berikut deretan artikel terpopuler di laman Lifestyle VIVA.co.id edisi 16 Januari 2024.

5 Negara Ini Terkenal Punya Banyak Wanita Muslim Tercantik di Dunia

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik

Selain Indonesia, ada beberapa negara lain yang mayoritas penduduknya Muslim dan juga terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya. Mereka mempesona dengan gaya berpakaian, penggunaan hijab, dan kelembutan khas yang melekat pada wanita Muslim. Mengacu pada informasi dari channel Youtube Update Pro, berikut adalah deretan negara yang diakui sebagai tempat lahirnya wanita Muslim tercantik di dunia. Selengkapnya baca di sini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

5 Hal Ini Jadi Penanda Penis Pria Sehat, Perhatikan ya Kaum Adam!

Ilustrasi pria telanjang

Photo :
  • Pixabay

Bukan hanya soal ukuran atau kemampuan untuk berhubungan seksual, kesehatan penis lebih dari itu. Apa saja ciri-ciri penis yang sehat? Selengkapnya baca di sini.

Catat, Ini 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024

Ilustrasi shio

Photo :
  • Pixabay/D. Aida

Kata 'beruntung' membuat banyak orang terpesona seolah sama indahnya dengan manusia. Meskipun keberuntungan adalah perpaduan antara upaya dan keselarasan kosmik, ketika ada panduan yang memberi tahu kamu tentang seberapa efektif upaya kamu, maka mencapai tujuan menjadi mudah. Dikutip dari The Times of India, berikut 5 lambang zodiak Tiongkok atau shio paling beruntung di tahun 2024. Selengkapnya baca di sini.

Sederhana Begini Loh Biar Makin Kenceng dan Lama di Atas Ranjang

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Berhubungan seks menjadi sebuah aktivitas yang memiliki dampak baik secara emosional bagi pasangan. Maka dari itu, sebagian dari kita berharap hubungan seks akan menjadi pengalaman yang memuaskan dan begitu lembut satu sama lain. Namun sayangnya keinginan tidak selalu berjalan seperti itu. Hal ini lantaran terjebak masalah durasi berhubungan seks. Selengkapnya baca di sini

Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 16 Januari 2024, Cancer: Cinta adalah Panggungmu! 

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak kali ini menarik untuk Anda simak, karena kami akan membagikan sederet prediksi untuk hubungan asmara Anda dengan si dia. Ramalan zodiak hari ini 16 Januari 2024, segalanya telah diatur dengan tepat untuk menunjukkan kejutan yang menyenangkan. Selengkapnya klik di sini!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya