Sederhana, Begini Loh Biar Makin Kenceng dan Lama di Atas Ranjang

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Berhubungan seks menjadi sebuah aktivitas yang memiliki dampak baik secara emosional bagi pasangan. Maka dari itu, sebagian dari kita berharap hubungan seks akan menjadi pengalaman yang memuaskan dan begitu lembut satu sama lain.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Namun sayangnya keinginan tidak selalu berjalan seperti itu. Hal ini lantaran terjebak masalah durasi berhubungan seks. Ada kalanya seks menjadi singkat lantaran  Anda berdua kelelahan, ada benturan dalam dorongan seks, atau karena ada rasa sedikit bosan dengan rutinitas yang sama.

Melihat hal itu, pendiri FeedmeFemale dan kepala konten di alat pengujian STI iPlaySafe Hope Flynn, berbagi beberapa tips dengan The Sun tentang bagaimana orang dapat memastikan 'permainan' mereka menarik dan sepadan dengan usaha yang Anda lakukan terhadap pasangan. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dikutip dari laman Daily Star.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil
  1. Atur orgasme
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Jika Anda adalah seseorang yang mengalami orgasme terlalu cepat, Hope menyarankan untuk mencoba melakukan sedikit orgasme.

"Yang harus Anda lakukan adalah menghentikan rangsangan sebelum Anda merasa akan mencapai klimaks. Pada dasarnya Anda terus berhenti dan mulai memastikan Anda berhubungan seks lebih lama," kata dia.

Ini juga merupakan sesuatu yang dapat Anda lakukan saat melakukan masturbasi untuk mencoba mengendalikan diri.

2. Luangkan waktu untuk istirahat sejenak

Anda diperbolehkan istirahat sebentar saat berhubungan seks, dan itu bisa sangat bermanfaat. Selain membuat seks bisa bertahan lebih lama, hal ini juga dapat memberikan keajaiban bagi orgasme Anda.

Jika Anda menggunakan waktu untuk berciuman dan berpelukan di sela-sela waktu tersebut. Hal ini dapat menjadi kegembiraan sehingga Anda bisa menjadi lebih intim dengan pasangan, sekaligus memperpanjang waktu bersama.

3. Foreplay

Anda tidak boleh meremehkan kekuatan foreplay. Hope mengatakan hal ini harus dianggap sebagai "bagian penting dari seks", jadi pastikan Anda memanfaatkannya sebaik mungkin sebelum melakukan hubungan intim.

Ini akan membantu membangun antisipasi, dan menambahkan beberapa seks toy juga dapat menambah kesenangan ekstra.

4. Lubrican

Lubrican berupa gel dan krim berfungsi mengurangi sensasi yang Anda rasakan saat berhubungan seks. Jika Anda merasa kurang maka hal itu dapat menunda orgasme Anda.

Tapi, jika Anda menggunakannya, Anda perlu memikirkan kepekaan pasangan juga. Anda mungkin ingin melepasnya saat Anda merasa benar-benar siap untuk mencapai 'Big O'.

5. Pijat erotis

Pijatan erotis juga bisa meningkatkan gairah. Faktanya, Hope berpendapat  bahwa menjadi sensual dan intim dengan pasangan Anda adalah kunci untuk menjaga segala sesuatunya tetap hidup.

Memanjakan diri dengan pijatan  erotis dipandang sebagai cara yang baik untuk mempelajari lebih lanjut tentang tubuh pasangan Anda dan benar-benar memperdalam hubungan Anda.

6. Lakukan masturbasi terlebih dahulu

Jika Anda seorang pria maka melakukan masturbasi dapat membantu menunda ejakulasi. Menurut NHS, mereka yang mengalami ejakulasi dini sebaiknya melakukannya satu atau dua jam sebelum berhubungan seks.

Selain itu ada juga beberapa posisi  yang bisa Anda coba

1.Spooning

Menurut Hope, ini adalah posisi yang sangat baik, karena memungkinkan Anda memprioritaskan kedekatan dibandingkan 'rasa haus', yang dapat membuat orang mencapai klimaks lebih cepat.

Posisi ini tidak membiarkan Anda masuk terlalu dalam, yang berarti Anda tidak terlalu bersemangat terlalu cepat berhubungan seks.

2. Cowgirl

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, gerakan ini pada dasarnya melibatkan wanita yang mengangkangi pasangannya, jadi wanita akan mengambil sedikit kendali dalam berhubungan seks.


3. Posisi 69

Posisi ini adalah cara yang baik untuk membuat foreplay bertahan lama karena oral seks secara simultan benar-benar berfungsi untuk membuat semua pihak senang. Saat Anda berdua berfokus pada rangsangan dan kesenangan oral, Anda cenderung menaruh seluruh perhatian pada pasangan.

Selain membuat Anda merasa nyaman, hal ini juga bisa membuat segalanya bertahan lama.

"Ini berarti dia memiliki kendali untuk menghentikan momen impulsif yang dapat menyebabkan ejakulasi dini. Posisi ini sempurna untuk memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati hubungan seks sebelum klimaks," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya