5 Negara Ini Terkenal Punya Banyak Wanita Muslim Tercantik di Dunia

Wanita muslim bercadar.
Sumber :
  • http://www.kabardanberita.com/

Jakarta – Indonesia, sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbanyak di dunia, dikenal juga sebagai tempat lahirnya banyak wanita Muslim yang memiliki kecantikan yang memukau. Kecantikan para muslimah Indonesia ini tidak hanya mencuri perhatian warga negara dalam negeri tetapi juga menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

Selain Indonesia, ada beberapa negara lain yang mayoritas penduduknya Muslim dan juga terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya. Mereka mempesona dengan gaya berpakaian, penggunaan hijab, dan kelembutan khas yang melekat pada wanita Muslim.

Wanita Muslimah

Photo :
  • vstory
10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Mengacu pada informasi dari channel Youtube Update Pro, berikut adalah deretan negara yang diakui sebagai tempat lahirnya wanita Muslim tercantik di dunia:

1. Iran

Bukan di Timur Tengah, Ini Negara yang 100 Persen Penduduknya Adalah Muslim

Negara keturunan Persia ini dikenal punya fisik yang sempurna. Memiliki tubuh yang tinggi, mata besar, bulu mata lentik, serta aksen wajah yang khas. Selain itu, wanita Iran dikenal cerdas, manis, serta ramah.

2. Kyrgyzstan

Kyrgyzstan merupakan negara mayoritas penduduk muslim dengan 80 persen memeluk agama Islam. Wanita di Krgyzstan memiliki pesona sendiri yang memiliki kulit putih dengan aksen wajah perpaduan antara bangsa Mongol serta Eropa sehingga paras cantiknya begitu khas.

3. Pakistan

Fashion Wanita Pakistan

Photo :
  • http://4.bp.blogspot.com/-PRe-U5wH2Ag/UxABrTc9F9I/AAAAAAAAB70/xIWTKjavybU/s1600/Screenshot_2.png

Pakistan merupakan negara Muslim yang kerap melahirkan wanita-wanita cantik, salah satunya selebgram @rushna_noor. Dengan kulit putih, hidung mancung, serta alis tebal; membuat banyak orang mengaguminya.

4. Afghanistan

Perpaduan ras Arab dan Eropa membuat para wanita di Afghanistan memiliki perpaduan fisik yang unik. Misalnya, mata biru, rambut pirang, serta alis tebal sehingga membuat wanita Afghanistan tampil memiliki pesonanya sendiri.

5. Turki

Wanita Turki

Photo :

Negara yang sangat terkenal ini terletak antara Eropa dan Asia sehingga gen penduduk perpaduan antara Eropa dan Asia.

Wanita di Turki memiliki mata kehijauan, kulit bersih, hidung mancung, serta tubuh tinggi namun tetap memiliki ciri khas keturunan Arab. Salah satu buktinya banyaknya drama artis cantik yang tampil di drama Turki.

6. Kazakhstan

Kazakhstan terkenal dengan negara dengan penduduk Muslimah tercantik di dunia, hal ini dikarenakan adanya perpaduan dari ras Slavia dan Asia saat Kazakhstan masih dikuasai oleh bangsa Mongol, Rusia, Korea Utara, Ukraina, Uzbekistan, bahkan Jerman berdasarkan studi berjudul 'Mental Types of the Kazakh and Mongolian Women'.

Sehingga, Kazakhstan terbagi menjadi beberapa etnis yang dapat dibedakan dari segi fisik penduduknya.

7. Indonesia

Wanita muslim bercadar.

Photo :
  • http://www.kabardanberita.com/

Indonesia pasti berada di dalam hal penghasil wanita Muslim tercantik, karena negara ini punya penduduk Muslim terbanyak di dunia. Wanita Muslim Indonesia berasal dari berbagai suku dan etnis sehingga kecantikannya serta perawakannya sangat beragam.

Kecantikan wanita Indonesia sering membuat pria terpesona. Tak sedikit warga dari negara Arab, Timur Tengah, dan Eropa menikah dengan muslimah Tanah Air, salah satunya karena kepincut akan kecantikan dan keramahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya