Mengharukan, Kisah Pelayan McDonald's Berusia 94 Tahun

Loraine Maurer pelayan Mc Donald berusia 94 tahun
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Loraine Maurer, nenek berusia 94 tahun, belum lama ini merayakan 44 tahun dirinya bekerja di McDonald’s. Meski terhitung telah masuk usia pensiun, bahkan ia belum terpikirkan untuk pensiun.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

“Jika Anda tidak menyukai pekerjaan Anda, hal itu menjadi berat. Dan, saya menyukai pekerjaan saya, terutama para pelanggan. Itu sebabnya, saya bertahan di sini,” kata dia.

Dilansir dari People, sejak 1973, Maurer telah bekerja di sejumlah lokasi, dan dimulai dari Evansville, Indiana. Selama musim dingin, semua teman di McDonald’s hingga para pelanggan setianya menawarkan untuk menjemputnya dan mengantarnya pulang setelah bekerja.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

“Saya tahu bagaimana kehidupan mereka (pelanggan), keturunan, dan anak-anak mereka. Beberapa meminta saya mendoakan mereka. Saya tahu bagaimana mereka tumbuh,” kata dia

Dengan masa kerja yang panjang, tentunya banyak orang yang kemudian menghargai dedikasi yang ia lakukan. Hingga beberapa waktu lalu, pihak McDonald’s dan beberapa pelanggan datang ke restoran itu, dan merayakan dedikasinya selama 44 tahun.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

“Setelah bertahun-tahun, dia tetap berkomitmen untuk melayani pelanggannya dengan senyumnya yang menyenangkan. Loraine memiliki pelanggan setia dari pelanggan dan mereka berharap dilayani olehnya mereka ketika mengunjungi McDonald’s,” kata Chip dan Katie Kenworthy, pemilik toko McDonald’s Maurer bekerja.

Maurer memiliki empat anak dan mereka telah makan McDonald’s pada setiap jam kerjanya selama kurang lebih empat dekade. Pada beberapa kesempatan ketika sakit dan mesti dirawat di rumah, ia minta dibawakan makanan ke rumahnya.

Selama 44 tahun bekerja, Maurer mengaku ada beberapa menu yang ia sukai, salah satunya sandwich ikan.

“Tapi sekarang, saya bekerja pagi hari dan tidak ada sesuatu yang tidak saya suka. Pagi ini saya makan muffin blueberry, dua telur goreng, dan secangkir kopi.”

Selain menu yang disukai, Maurier juga berkawan dengan beberapa pelanggan.

“Pelanggan saya sangat berarti bagi hidup saya. Saya telah melakukan perjalanan dengan mereka, pergi ke permainan bola dengan mereka. Mereka adalah teman, bukan hanya pelanggan," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya