Netizen Desak Boikot Kolaborasi NewJeans dan McDonald's

Kolaborasi NewJeans dengan Mcdonalds
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Netizen saat ini meminta agar McDonald's dan kolaborasi terbarunya dengan NewJeans diboikot. Seperti diketahui, McDonald's dalam beberapa tahun terakhir telah menambahkan hidangan spesial selebriti dalam menu mereka, termasuk hidangan dari Saweetie, BTS, J Balvin, Travis Scott, Cardi B, dan Offset. Hidangan-hidangan ini dilengkapi dengan kemasan khusus.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Meskipun banyak penggemar yang sangat antusias tentang kolaborasi ini dan berharap agar kolaborasi tersebut dapat menyebar ke berbagai negara, namun saat ini banyak netizen yang mendesak agar McDonald's diboikot, seperti dilansir dari Koreaboo

McDonalds Sarinah.

Photo :
  • Twitter: @boyfrenn
Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Seperti diketahui, pada tanggal 7 Oktober, setelah serangan dari Hamas, McDonald's memberikan makanan gratis kepada tentara Israel. Sejak saat itu, liputan media tentang perang Israel-Palestina semakin meningkat. Semakin banyak orang mulai menyadari konflik yang sedang terjadi di Jalur Gaza dan mengungkapkan keprihatinan mereka tentang masalah kemanusiaan. 

Ribuan orang hingga saat ini telah kehilangan nyawa akibat serangan bom dan pertempuran lainnya di wilayah tersebut dan banyak yang selamat harus kehilangan anggota keluarga, teman-teman, dan rumah mereka. Laporan terbaru bahkan menyebutkan bahwa lebih dari 10.000 warga Palestina telah tewas dalam konflik ini.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Kolaborasi NewJeans dengan Mcdonalds

Photo :
  • Koreaboo

Akan tetapi, McDonald's tidak menunjukkan dukungan kepada orang-orang yang menderita di Gaza. Sebaliknya, pelanggan melihat kemasan makanan berwarna biru dan putih yang mirip dengan bendera Israel, menandakan bahwa perusahaan ini mendukungnya.

Sebagai akibatnya, orang-orang di seluruh dunia mulai mendesak untuk memboikot McDonald's. Mereka menyarankan agar orang-orang tidak tergoda oleh kolaborasi terbaru dengan NewJeans.

Pada bulan Juni, diumumkan bahwa NewJeans akan bermitra dengan McDonald's dalam kampanye khusus yang akan berlangsung di 10 wilayah berbeda di Asia. Tujuan kampanye ini adalah untuk mempromosikan sandwich ayam dan McNuggets dari restoran cepat saji tersebut. 

Kolaborasi ini melibatkan kemasan khusus yang hanya tersedia dalam waktu terbatas, serta merchandise seperti sticker atau photo card anggota NewJeans. Di beberapa lokasi, kamu bahkan bisa menemui grafis dan patung-patung berdiri yang menampilkan NewJeans.

Kemitraan ini terus berlanjut beberapa bulan kemudian ketika McDonald's Singapura meluncurkan kolaborasi dengan NewJeans. Dalam promosi ini, mereka memperkenalkan beberapa menu baru, termasuk hidangan ayam manis pedas ala Korea dan minuman frappe cokelat dengan sentuhan sea salt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya