Menguak Bahaya Oral Seks untuk Pria dan Wanita

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan. Salah satu yang dilakukan oleh pria maupun wanita, adalah melakukan oral seks. Namun, banyak Ginekolog mengatakan, oral seks yang diakui pria dan wanita terasa nikmat justru buruk untuk kesehatan.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Di sejumlah negara seperti India, seks oral bahkan dianggap ilegal. Namun, tetap saja, seks ini sering dilakukan.

Sebuah survei yang dilakukan oleh surat kabar terkemuka di India, mengungkapkan bahwa 45 persen orang telah melakukan seks oral di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Tapi tahukah Anda risikonya? Berikut risiko oral seks peru Anda tahu dilansir laman Times of India.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Tempat tinggal bakteri

Oral seks bukan hanya dilakukan oleh wanita. Pria pun seringkali melakukan oral seks dengan menyentuh area kewanitaan menggunakan lidah. Banyak ginekolog menyatakan, oral seks berbahaya untuk wanita maupun.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Bagi yang belum tahu, baik mulut dan area kewanitaan adalah lingkungan alami bakteri dan jika kedua pasangan sehat, terlibat dalam oral seks mungkin tidak menimbulkan ancaman. Namun, jika salah satu pasangan memiliki masalah kesehatan di area mulut atau area intim, ini bisa jadi masalah besar.

Risiko herpes genital

Jika pria memiliki luka di mulutnya, lalu bagian area mulut menyentuh kulit vagina dapat berisiko menularkan penyakit, bahkan bisa menyebabkan herpes genital.

Risiko HIV

Risikonya tidak berakhir di sini. Seorang wanita juga bisa mengalami klamidia atau gonore bersamaan dengan HIV yang mengerikan jika pria tersebut terinfeksi. Risikonya bukan untuk wanita saja. Jika seorang pria memberi oral seks saat wanita sedang menstruasi, dia bisa terkena infeksi melalui kontak cairan tubuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya