6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA Lifestyle – Bagi para wanita, mencapai orgasme bukanlah hal mudah. Ada banyak sentuhan, pelukan, ciuman, dan foreplay di tangan yang dapat membangkitkan seseorang untuk mencapai klimaks nanti dengan cara yang tepat.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Meski dengan performa dan stamina seksual yang luar biasa dari para pria, tetapi kemungkinan wanita mengalami orgasme cukup rendah, dibandingkan dengan pria. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sementara pria terus kebingungan tentang bagaimana membuat wanita yang mereka cintai mendesah dalam kesenangan, rahasia untuk mencapai orgasme yang menakjubkan sebenarnya cukup mudah 

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Berikut 6 trik lecut klimaks para wanita dengan tepat dikutip dari laman Times Of India:

1. Berhenti Sejenak di Tepi

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Saat Anda akan mencapai orgasme, hentikan diri sejenak. Ini disebut berhenti sejenak di tepi. Ini akan membantu Anda membangun orgasme lebih banyak lagi dan memperpanjang durasinya.

Ini juga akan memastikan Anda mendapatkan orgasme yang lebih baik, lebih kuat dan lebih intens bagi banyak pria sehingga pasangan puas.

2. Tingkatkan Foreplaynya

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Foreplay Anda harus benar-benar kuat dan intens. Semakin banyak trik yang Anda buat, semakin baik. Saat Anda meningkatkan foreplay, Anda menciptakan lebih banyak peluang bagi Anda dan pasangan untuk terangsang.

Cium dengan cara yang lebih baik, berpelukan atau bahkan bermain-main dengan borgol; pasangan Anda pasti akan menghargai usaha Anda.

3. Nyalakan Apinya

Sebelum berhubungan seks, mandi air panas yang bagus atau gosok area intim pasangan dengan kain hangat. Ini akan membantu darah mengalir ke vagina, yang menyebabkan peningkatan pelumasan dan sensitivitas. Dengan cara ini, kaum hawa akan mencapai orgasme yang lebih baik.

4. Mainkan dengan Mainanmu

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Aah! Vibrator dapat berguna jika Anda tidak dapat mencapai orgasme. Cobalah untuk menggunakannya saat melakukan penetrasi dalam posisi
doggy-style
atau ketika misionaris.

Ini akan meningkatkan kemungkinan mengalami orgasme secara radikal yang memacu gairah.

5. Coba Quickies

Quickies memiliki cara untuk menghidupkan Anda tidak seperti yang lain. Seks dengan terburu-buru, sensasi ketahuan orang lain mungkin membuat pasangan lebih terangsang daripada yang sebenarnya.

Untuk hasil terbaik, coba kenakan barang-barang yang mudah dibuka agar semuanya bisa lebih mudah. Dan cari tangga atau tempat yang sepi.

6. Tuntut Pasanganmu

Hubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Menuntut di kamar tidur dan meminta pasangan Anda untuk lebih jelas merupakan cara yang harus dilakukan jika Anda ingin mendapatkan orgasme yang menakjubkan.

Ketika Anda menjadi percaya diri dan meminta lebih kepada pasangan Anda, Anda membantu pasangan dan diri sendiri untuk lebih terangsang dan terangsang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya