Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Ilustrasi agama dan keberagaman
Sumber :
  • Freepik: pikisuperstar

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Salah satunya adalah tentang Hasil survei yang dirilis oleh situs resmi Statista menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang paling percaya kepada Tuhan.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 24 Februari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 24 Februari 2024:

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

1. Negara-Negara Paling Religius di Dunia, Indonesia Ada di Nomor 1

Ilustrasi agama dan keberagaman

Photo :
  • Freepik: pikisuperstar

Hasil survei yang dirilis oleh situs resmi Statista menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang paling percaya kepada Tuhan. Di antara 23 negara lainnya, Indonesia berada di urutan teratas sebagai negara yang paling percaya pada Tuhan.

Survei tersebut diikuti oleh 18.531 orang berusia 16 hingga 64 tahun, menurut laman resmi Statista. 1.000 orang menyampaikan pendapatnya tentang Tuhan di 23 negara di seluruh dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Sabtu 24 Februari 2024, Libra: Hati-hati dengan Orang Ketiga

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 24 Februari 2024. Ini adalah hari yang sibuk bagi Cancer. Hati-hati dengan campur tangan orang ketiga dalam hubungan kamu Libra.

Scorpio mungkin akan menemukan pasangan hidupnya hari ini. Aquarius mungkin akan merasa sedikit terbebani secara mental karena beban kerja yang berlebihan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Amalan Baik Pada Malam Nisfu Syaban yang Jatuh Pada 24 Februari

Ilustrasi mengaji.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Malam Nisfu Sya'ban adalah salah satu momen penting dalam ajaran Islam yang jatuh pada pertengahan bulan Sya'ban dalam kalender Islam. Umat Islam percaya bahwa malam ini memiliki makna spiritual yang signifikan.

Shalat malam, dzikir, doa, dan membaca Al-Quran adalah amal yang sangat ditekankan untuk memperoleh berbagai keutamaan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Mencapai orgamse sering sekali dianggap sebagai inti dari hubungan suami istri. Namun, kenyataannya ketika berbicara mengenai orgasme, wanita cenderung lebih sulit untuk mencapai orgasme dibandingkan pria.

Ya banyak wanita yang sulit mengalami orgasme, bahkan banyak dari wanita akhirnya memilih untuk orgasme palsu. Ini dilakukan agar tidak mengecewakan pasangannya,tapi bisa berdampak pada kepuasan wanita. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya