3 Hal Sederhana yang Sering Dilupakan, Ternyata Bisa Bikin Suami Puas di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Bisa memuaskan pasangan di atas ranjang menjadi hal yang selalu dipikirkan oleh pasangan. Namun umumnya wanita akan lebih banyak mencari tau bagaimana bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Memuaskan pasangan di atas ranjang tidak hanya terkait dengan gaya apa atau teknik 'mengeram' seperti apa yang perlu diperhatikan atau dicoba.

Ada beberapa hal khusus nan sederhana yang sering diabaikan wanita. Hingga akhirnya ketika berhubungan seksual terasa biasa saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lantas apa saja yang perlu diperhatikan wanita agar hubungan seksual dengan pasangannya menjadi lebih bergairah?

Berikut ini tiga hal krusial yang perlu diketahui wanita agar kehidupan seks mereka semakin bergairah seperti melansir laman Your Tango.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

1. Biarkan lampu menyala

Ya kita tau, eksposur itu menakutkan. Anda mungkin lebih suka bersembunyi di balik bayang-bayang, karena dia mungkin menganggap Anda jelek atau menemukan sesuatu yang tidak dia sukai, tidak peduli betapa menariknya Anda.

Tapi pria ingin melihatmu dalam keadaan tanpa busana. Ternyata setiap pria ingin mengagumi setiap inci diri Anda dan menghargai seluruh keberadaan Anda. Perlu juga dicatat bahwa pria ingin melihat wajahmu dan menatap matamu saat kalian sedang bercinta.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Semakin Anda khawatir untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan Anda atau apa yang Anda anggap sebagai kekurangan Anda. Semakin Anda menjauhkan diri darinya dan pengalaman penuh akan hubungan intim akan membuat hubungan kalian semakin merenggang, sehingga keintiman diantara kalian berkurang. 

Tentu, ada kalanya Anda ingin mematikan lampu. Tapi jangan terus-menerus menyembunyikan diri. Dan saat dia bilang kamu cantik, jangan gelengkan kepala. Tersenyumlah.

2. Beri pasangan arahan yang jujur dan umpan balik yang vokal

Tidak sedikit dari wanita yang jika pasangan akan mengira Anda sedang mengkritiknya, atau mengatakan sesuatu akan merusak suasana hati.

Tapi dia sebenarnya menginginkan kebenaran, meskipun sebenarnya berhubungan seks perlu usaha. Dan dia ingin tahu cara menyenangkan Anda.

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Anda tidak membantu dia atau diri Anda sendiri jika Anda berpura-pura menyukai sesuatu yang tidak Anda sukai. Jadi jangan biarkan dia tidak tahu apa-apa tentang preferensi Anda. 

Dia mungkin mengulangi sesuatu yang Anda sukai (atau menurutnya Anda menyukainya), tetapi kali ini Anda sedang tidak berminat. Jika kamu tidak memberitahunya, bagaimana dia bisa tahu?

Anda bisa berkata, 'Tidak, tidak di sana' Atau, 'Aku akan senang kalau kamu mau…' atau, 'Aku suka kalau kamu…' atau sekadar, 'Yessssss!'.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba berhenti melakukan sesuatu yang benar-benar membuat Anda bergairah?

Terkadang pria mendengar suara yang Anda buat sebagai sinyal, dan keheningan, seperti keadaan tidak bergerak, yang dapat menandakan kekecewaan atau kebosanan meskipun Anda mungkin bersenang-senang.

Memberikan bimbingan dan masukan kepada seorang pria adalah salah satu hadiah terbesar yang dapat Anda tawarkan. Sebab cara terbaik untuk menjadi pasangan yang hebat adalah dengan mendapatkan pelatihan.

3. Jangan menjadikan klimaksnya sebagai fokus

Banyak wanita yang berpikir bahwa menyenangkan pria itu semudah 'melepaskannya'. Bukan!. Ini adalah dua hal yang sangat menyenangkan pria terdapat dalam dua poin di atas, memberinya kesempatan untuk menghargai kecantikan Anda dan membantunya belajar bagaimana memberi Anda kesenangan.

Hal ketiga yang disukai pria adalah foreplay dan build up, bukan hanya karena intim tetapi juga karena hal itu memperkuat 'pelepasannya'. Ini bukan soal tentang teknik untuk memberikan orgasme yang menakjubkan kepada pria.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Ini lebih kepada menghancurkan mitos bahwa pria lebih peduli pada tujuan daripada perjalanannya, dan bahwa semua kesenangannya datang pada akhirnya.

Kesenangannya datang ketika dia membuat Anda bahagia, karena hal ini membuatnya merasa berbakat, dihargai, dan sukses.

Ketika seorang pria mencintaimu, dan mengetahui bahwa dia tahu cara menyenangkanmu sama seperti dia akan 'mengguncang perahunya' atau lebih dari sekadar 'melepaskannya'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya