Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Ilustrasi Horoscope.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak deretan horoscope, diantara lain adalah cancer yang coba luangkan waktu berkualitas untuk diri sendiri dan Virgo yang sisihkan waktu untuk rencana kencan romantis di malam hari.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 24 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 Januari 2024:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Ramalan Zodiak Rabu 24 Januari 2024, Libra Jomblo Akan Bertemu Orang Istimewa

Ilustrasi Horoscope.

Photo :

Ramalan zodiak Rabu, 24 Januari 2024. Cancer, luangkan waktu berkualitas untuk diri sendiri. Virgo, sisihkan waktu untuk rencana kencan romantis di malam hari.

Libra jomblo kemungkinan bertemu seseorang istimewa. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Kuis: Temukan 5 Hewan di Pohon Ini, Bisa Tunjukkan Seberapa Tinggi IQ Mu

Ilusi optik pohon.

Photo :
  • Times of India.

Keterampilan kognitif kamu akan diuji dalam ilusi optik ini. Mulailah petualangan visual yang menakjubkan saat kami memberikan tantangan yang mungkin akan mengungkap sisi kejeniusan kamu.

Sayangnya, kamu hanya punya waktu 15 detik untuk mengidentifikasi kelima hewan yang tersembunyi. Sudah siap?

Lihatlah ilustrasi menawan tentang cabang dan daun pohon yang rumit dengan latar belakang salju. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Menopause dapat membawa perubahan fisik dan hormonal yang dapat memengaruhi gairah seksual pada wanita. Seperti diketahui wanita yang menginjak fase menopause pastinya akan dihantui kehidupan seks yang bakal meredup.

Di mana mitos-mitos-mitos terus bergulir, di antaranya rasa sakit karena kondisi organ intim yang berubah. Akibatnya, tak sedikit dari istri yang sudah menopause enggan berhubungan intim dengan suami. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Salat Pakai Sajadah Tebel dan Empuk Gak Sah? Begini Kata PBNU

Ilustrasi salat/mengajarkan anak salat.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Salat menjadi salah satu ibadah wajib bagi umat Islam. Tak sekadar mengerjakannya saja, ada beberapa rukun dan syarat sah salat yang wajib dipenuhi, agar salat kita bisa diterima oleh Allah SWT.

Beberapa syarat sah salat antara lain, suci dari hadas besar dan kecil, suci pakaian, badan dan tempat dari najis, menutup aurat, menghadap kiblat, sudah masuk waktu salat, mengetahui rukun-rukun salat, dan menjauhi semua yang membatalkan salat. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya