Kuis: Temukan 5 Hewan di Pohon Ini, Bisa Tunjukkan Seberapa Tinggi IQ Mu

Ilusi optik pohon.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Lifestyle – Keterampilan kognitif kamu akan diuji dalam ilusi optik ini. Mulailah petualangan visual yang menakjubkan saat kami memberikan tantangan yang mungkin akan mengungkap sisi kejeniusan kamu. Sayangnya, kamu hanya punya waktu 15 detik untuk mengidentifikasi kelima hewan yang tersembunyi. Sudah siap?

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Lihatlah ilustrasi menawan tentang cabang dan daun pohon yang rumit dengan latar belakang salju. Teka-teki visual ini menjadi lebih kompleks karena kurangnya warna, sehingga memaksa kamu untuk mengandalkan sepenuhnya pada kemampuan pengamatan yang tajam. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk. 

Dilansir Times of India, Rabu 24 Januari 2024, cobalah perhatikan gambarnya dengan cermat, dengan fokus pada celah antara daun dan dahan. Gambar hewan yang sulit ditangkap ditunjukkan dalam gambar monokromatik. 

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Cabang pohon bisa saja menjadi kaki, dan daun bisa berubah menjadi mata. Sudut dan celah pohon penuh dengan petunjuk yang akan mengejutkan kamu dan menguji persepsimu. 

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Masih bingung? Jangan khawatir. Jika pencarianmu menjadi terlalu rumit, VIVA memiliki petunjuk untuk kamu. Cobalah arahkan pandangan kamu ke sisi kiri atas pohon, di situ tersembunyi gambar ayam jantan. Sudah bisa melihatnya?

Sekarang, sudah berapa banyak hewan yang berhasil kamu temukan? Jika belum juga menemukannya, kami akan memberikan petunjuk melalui gambar di bawah ini. 

Gambar kelima hewan tersebut bisa diketahui melalui foto di atas. Apakah sama dengan jawabanmu? Apakah kamu cukup cepat untuk menemukan kelima hewan tersebut dalam batas waktu yang sudah ditentukan? Apakah kamu berhasil atau justru menganggap kuis ini terlalu sulit?

Ya, teka-teki ini tidak hanya menguji IQ kamu saja, tetapi juga mengajak kamu menjelajahi dunia ilusi optik yang menakjubkan, di mana persepsi bertemu dengan seni, dan kenyataan terjalin dengan yang tak terlihat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya